Viral Anggota Paspampres Berhasil Hentikan Begal di Bekasi, Begini Penjelasan Polisi

Viral Anggota Paspampres Berhasil Hentikan Begal di Bekasi, Begini Penjelasan Polisi

Potongan video viral saat terduga pelaku akan dibawa ke Polsek-(Dokumen Istiemwa)-

FIN.CO.ID - Viral aksi heroik seorang anggota Pasukan Pengamanan Presiden (Paspamres), menggagalkan aksi pembegalan sepeda motor milik warga.

Berdasarkan informasi yang fin.co.id dapat, peristiwa heroik anggota Paspamres tersebut, terjadi di Desa Lubang Buaya, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Setu, AKP Ani Widayanti mengungkapkan, pihak kepolisian telah mendatangi lokasi untuk melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

"Itu sudah cek tkp, sudah mendatangi korban, sudah mendatangi Paspampresnya juga," ungkap Ani Widayanti saat dikutip, Rabu 28 Februari 2024.

BACA JUGA :

Menurutnya, pelat nomor pelaku begal tidak terlihat dalam rekaman CCTV, sehingga kepolisian sedikit kesulitan untuk melacak komplotan begal yang dihadang Paspamres.

"Susah kita lacak, di CCTV memang gak keliatan itu orangnya, gak keliatan (pelat nomor)," jelasnya.

Ani Widayanti mengatakan, motor milik korban berhasil diselamatkan oleh anggota Paspamres, namun begal berhasil kabur menggunakan motor miliknya.

'Ya itu motor korban yang dia bawa ditendang sama paspampres itu, jadinya motornya ditinggal, dia kabur," kata Widayanti.

Hingga kini, Polsek Setu Kabupaten Bekasi mengaku belum menerima adanya laporan resmi dari korban, terkait aksi begal yang berhasil digagalkan oleh Paspamres tersebut.

BACA JUGA :

"Itu kan korbannya tidak membuat laporan dan motornya sudah diamankan, dikembalikan ke korbannya," ucapnya.

Sebelumnya, aksi heroik anggota Paspamres terekam dalam kamera cctv, dan videonya kini viral tersebar di akun Media Sosial (Medsos) Instagram.

Dalam video yang di-posting akun Instagram @Bekasi.Terkini memperlihatkan, malam itu anggota Paspampres memberhentikan laju motor dengan cara menghadang pembegal.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: