Viral Seorang Ibu Dibegal Hingga Terseret Ratusan Meter di Bekasi, Begini Penjelasan Saksi

Viral Seorang Ibu Dibegal Hingga Terseret Ratusan Meter di Bekasi, Begini Penjelasan Saksi

Viral Seorang Ibu Dibegal Hingga Terseret Ratusan Meter di Bekasi, Begini Penjelasan Saksi-(Dokumen Istimewa)-

FIN.CO.ID - Viral seorang ibu menjadi korban begal sepeda motor, di Jalan Bosih Raya hingga Underpass Cibitung, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Peristiwa ibu ibu terseret di jalan usai dibegal, terjadi pada hari Selasa 27 Februari 2024 lalu dan kini video cctvnya viral tersebar di Media Sosial (medsos).

Nampak dalam video di medsos Instagram, korban terseret sepanjang jalan beberapa meter, hingga mengalami luka yang cukup parah.

Terlihat pelaku dengan santai tetap membawa motor hasil begalnya dengan kondisi kencang, sehingga pelaku terseret hingga terpental pental.

BACA JUGA : 

Warga yang sedang di sekitar lokasi, sontak terfokus kepada ibu ibu yang terseret di sepanjang jalan, namun hanya dibiarkan oleh pelaku.

Peristiwa korban diseret motor pertama diketahui, saat seorang saksi mata di lokasi mendengar suara ibu-ibu yang meminta tolong, 

"Saya gak liat dari awal, jadi saya hanya dengar suara teriakan, suara ibu ibu minta tolong terus triak jambret langsung saya bangun dari pangkalan," ungkap Tian Krisnaldi saat dikutip, Rabu 28 Februari 2024.

 Menurutnya, pelaku begal beraksi didampingi teman lainnya, yang menggunakan motor berbeda dari eksekutor ketika kabur dari lokasi.

BACA JUGA :

"Kemungkinan pelaku 2 orang, karena yang saya perhatiin, yang satu duluan kayanya temennya. Yang satu ini eksekutor gitu kalau dari gelagatnya, masalahnya tadi ibu ibu itu teriak pengendara yang depan itu gak mau berhenti jadi dia nancap gas kenceng," jelasnya.

Diperkirakan, korban terseret sejauh 120 meter dari lokasi begal, hingga akhirnya tergeletak di bawah underpass Cibitung Bekasi.

"Jadi pas saya ngejar, posisi korban sudah terlepas dari pegangan motornya itu, nah dia ada di kolong underpass mau arah tanjakkan," ucapnya.

Kini korban mengalami luka parah di bagian kaki, sehingga harus mendapat perawatan di rumah sakit usai sempat dievakuasi mengunakan sepeda motor roda 3.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: