Tertangkap Usai Pamer Alat Kelamin ke Siswi SD, Warga: Saya Sudah Seminggu Curiga

Tertangkap Usai Pamer Alat Kelamin ke Siswi SD, Warga: Saya Sudah Seminggu Curiga

Ilustrasi pelecehan seksual---Istimewa

FIN.CO.ID - Warga berhasil menangkap seorang pria yang melakukan eksibisionis, di Kelurahan Harapan Jaya, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi.

Informasi yang fin.co.id dapat, pelaku memamerkan alat kelaminnya kepada siswa kelas 1 Sekolah Dasar (SD) yang baru saja pulang

Ketua RT 10 / RW 02, Mat Yasin mengungkapkan,dirinya sering melihat pelaku dalam seminggu belakangan mondar-mandir di lingkungannya.

“Dia tuh udah saya perhatiin udah seminggu. Takutnya mau maling motor, taunya kejadian kaya begini,” ungkap Mat Yasin, Kamis 22 Februari 2024.

BACA JUGA :

Ia juga sempat menaruh rasa curiga dengan pelaku eksibisionis, karena sebelumnya pernah terjadi aksi pencurian sepeda motor di rumah warga.

"Belum pernah (aksi eksibisionis) paling maling motor, penjambretan, tawuran anak sekolah," jelasnya.

Mat Yasin mengatakan, pelaku sudah membuntuti korban dari gerbang sekolah yang berjarak 50 meter dari lokasi pamer alat kelamin

"Informasi tuh dia alasannya mau buang air kecil, nah yang bocah ini mau pulang dicegat sama dia. Langsung dia diunjukkin kelaminnya, Dikeluarin minta dielusin jadi bocahnya jerit," kata Mat Yasin.

BACA JUGA :

Karena para siswi SD langsung berteriak ketakutan, mengundang warga langsung datang ke lokasi kejadian dan mengejar pelaku yang berusaha kabur.

"Nah jerit, terus diteriakin maling. dia mau kabur nih, kan ada motor, akhirnya ditangkep di sekolaan," ucapnya.

Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota, AKBP Erna Ruswing Andari membenarkan, pihaknya telah menerima pelaku dari Polsek Bekasi Utara dan sedang menjalani pemeriksaan.

“Ya memang pagi hari tadi ada penyerahan yang diduga pelaku dari (Polsek) Bekasi Utara ke Polres Metro Bekasi Kota, sementar ini sudah dilakukan pemeriksaan oleh unit PPA, keterangannya saat ini belum ada, kalau sudah selesai nanti akan kami berikan kepada rekan-rekan,” tutup Erna Ruswing.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: