Pamer Alat Kelamin Kepada Siswi Kelas 1 SD, Seorang Pria di Kota Bekasi Diamuk Warga

Pamer Alat Kelamin Kepada Siswi Kelas 1 SD, Seorang Pria di Kota Bekasi Diamuk Warga

Ilustrasi - Korban pelecehan -Photo by RODNAE Productions from Pexels-

FIN.CO.ID - Warga Kelurahan Harapan Jaya, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi, menangkap seorang pria yang melakukan aksi eksibisionis di pinggir jalan.

Berdasarkan informasi yang fin.co.id dapat, pelaku memamerkan alat kelaminnya kepada siswa kelas 1 Sekolah Dasar (SD) yang baru saja pulang.

Ketua RT 10 / RW 02, Mat Yasin mengungkapkan, pelaku nekat melakukan aksinya usai membuntuti korban dari gerbang sekolah yang berjarak 50 meter dari lokasi.

"Informasi tuh dia alasannya mau buang air kecil, nah yang bocah ini mau pulang dicegat sama dia. Langsung dia diunjukkin kelaminnya, Dikeluarin minta dielusin jadi bocahnya jerit," ungkap Mat Yasin, Kamis 22 Februari 2024.

BACA JUGA :

Menjadi korban eksibisionis, para siswi SD langsung berteriak ketakutan, sehingga mengundang warga langsung datang ke lokasi kejadian.

"Nah jerit, terus diteriakin maling. dia mau kabur nih, kan ada motor, akhirnya ditangkep di sekolaan," jelasnya.

Mat Yasin mengatakan, pelaku eksibisionis merupakan perantau dari pulau sumatera dan kini tinggal mengontrak di wilayah Seroja, Bekasi Utara.

“(Pelaku) warga lampung tinggal di seroja. RW 01 RT 01, ngontrak baru 3 bulan katanya di sini,” kata Mat Yasin.

BACA JUGA :

Dari barang bawaan pelaku, warga juga menemukan kartu, namun belum diketahui apakah pelaku sudah bekerja di wilayah Kota Bekasi.

“Dia (pelaku) mahasiswa. Tapi udah keluar, mungkin mau kerja di mari atau apa saya liat ada kartu mahasiswa,” ucapnya.

Dirinya mengaku sempat menaruh rasa curiga dengan pelaku eksibisionis, hingga akhirnya kini tertangkap dan telah dilaporkan ke pihak kepolisian.

Kini pelaku telah berhasil diamankan oleh warga setempat dan diserahkan ke polisi, usai memamerkan alat kelaminnya kepada siswi SD yang baru saja pulang sekolah.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: