Liga 1 Indonesia: Borneo FC Perpanjang Kontrak Fajar Fathur Rahman

Liga 1 Indonesia: Borneo FC Perpanjang Kontrak Fajar Fathur Rahman

Pemain Borneo FC Fajar Fathur Rahman ditempel mantan rekannya Jonathan Bustos pada lanjutan kompetisi Liga 1 2023 di Stadion Segiri Samarinda--(Media Officer Borneo FC)

FIN.CO.ID - Klub Liga 1 Indonesia Borneo FC memperpanjang kontrak bek kanan Fajar Fathur Rahman hingga 2025.

Pemain asal Manokwari itu akan melanjutkan masa baktinya yang sudah berlangsung sejak 2021 berseragam Pesut Etam. 

Presiden Klub Borneo FC Nabil Husien Said Amin mengatakan, ini merupakan bentuk apresiasi atas kerja keras yang sudah dia berikan.

"Ya secara resmi kita memperpanjang durasi kontrak Fajar sampai dua tahun. Kita semua tahu bagaimana kontribusi dia bersama Borneo FC selama ini dan ini adalah bentuk apresiasi kita atas kerja keras yang sudah dia berikan," katanya dikutip dari keterangan resmi klub, Jumat.

BACA JUGA:Target Pemain Dewa United Asal Yunani Dimitrios Kolovos di Liga 1 Indonesia

Selama Liga 1 Indonesia 2023/24 bergulir, pemain berusia 21 tahun tersebut telah tampil 23 kali dengan mencatatkan 71 tackles, 85 interceptions, dan 32 clearances.

"Semoga Fajar ke depan bisa terus mempertahankan konsistensinya dan membawa Borneo FC berprestasi," harap Nabil Husien.

Fajar yang sempat berposisi sebagai penyerang sayap tersebut mulai menemukan peran sentral saat ditarik posisinya lebih ke dalam dengan menempati posisi bek kanan pada 2022 ketika Borneo FC ditangani oleh pelatih Fakhri Husaini.

Meski sempat mengalami kesulitan beradaptasi, Fajar kini telah menjelma menjadi sosok bek kanan yang tampil menjanjikan selama Liga 1 karena memiliki kecepatan, visi bermain, dan kekuatan tubuh.

Dalam masa libur kompetisi, Borneo FC kini menggelar pemusatan latihan (TC) di Yogyakarta. Agenda TC sendiri akan dijalani Diego Michiels dan kawan-kawan selama satu bulan.

Saat ini Borneo FC berada di puncak klasemen Liga 1 dengan memperoleh 51 poin dari 23 pertandingan. Borneo FC memiliki kans yang cukup terbuka lebar untuk melaju ke babak championship series dan bertarung merebut gelar juara musim ini.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: