Link Live Streaming Liga Spanyol 2023-2024: Las Palmas vs Real Madrid

Link Live Streaming Liga Spanyol 2023-2024: Las Palmas vs Real Madrid

Liga Spanyol: Las Palmas vs Real Madrid-@Areamadrista-x

FIN.CO.ID - Las Palmas akan menghadapi Real Madrid dalam Liga Spanyol musim 2023-2024.

Pertandingan Liga Spanyol antara Las Palmas vs Real Madrid akan berlangsung di Stadion Gran Canaria pada Sabtu, 27 Januari 2024 pukul 22:15 WIB.

Laga Las Palmas vs Real Madrid diprediksi akan menjadi laga seru karena kedua tim akan saling merebut tiga poin kemenangan.

Jelang laga, pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti berbicara mengenai masalah cedera yang ada di dalam timnya.

BACA JUGA:

Ia membenarkan bahwa semua pemain kecuali Eder Militao, Thibaut Courtois, dan David Alaba dalam kondisi fit dan siap untuk berpartisipasi.

“Courtois dan Militão keduanya mempunyai opsi untuk bermain musim ini. Proses pemulihan berjalan sangat baik, mereka berlatih pada level individu. Ini bulan Februari dan cedera seperti ini berlangsung selama 6-8 bulan, jadi saya pikir mereka akan pulih sebelum akhir musim," ucapnya dilansir dari laman klub pada Jumat, 26 Januari 2024.

Sesuai daftar skuad yang dirilis Madrid, Jude Bellingham menjadi pemain non-ACL yang hilang dari tim tandang. Pemain Inggris itu mendapat kartu kuning kelimanya musim ini saat melawan Almeria, dan akan tersedia untuk dipilih pada pertengahan pekan melawan Getafe.

“Mengkompensasi ketidakhadiran Bellingham besok? Brahim dan Joselu adalah opsi yang tersedia. Mereka mampu menunjukkan diri setelah saya mengandalkan mereka sebagai pemain pengganti,” kata Ancelotti soal skorsing Bellingham ​Dengan

BACA JUGA:

Daniel Carvajal dan Lucas Vazquez juga fit, Vinicius Tobias belum dipanggil dari tim cadangan. Nico Paz juga tidak akan ikut bepergian bersama tim senior karena Aurelien Tchoumeni dan Eduardo Camavinga sudah dalam kondisi fit 100%. Federico Valverde tidak berlatih beberapa hari yang lalu karena cedera, namun telah dimasukkan dalam skuad untuk besok setelah kembali berlatih kemarin.

Prediksi Susunan Pemain Las Palmas vs Real Madrid

Las Palmas (4-5-1): Valles; Cardona, Marmol, Herzog, Araujo; Moleiro, Perrone, Munoz, Rodriguez, El Haddadi; Ramirez.

Real Madrid (4-3-1-2): Kepa; Mendy, Nacho, Rudiger, Carvajal; Valverde, Kroos, Bellingham; Diaz; Rodrygo, Vinicius Junior.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: