Erling Haaland Berpotensi Kembali Merumput saat Manchester City Hadapi Burnley

Erling Haaland Berpotensi Kembali Merumput saat Manchester City Hadapi Burnley

Penyerang Manchester City, Erling [email protected]

FIN.CO.ID - Manchester City akan menghadapi Burnley dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Etihad, Kamis, 1 Februari 2024.

Pada laga tersebut, Pep Guardiola mengatakan bahwa Erling Haaland, berpotensi akan kembali merumput bersama tim.

Striker andalan Manchester City itu sedang dalam pemulihan cedera kaki dan sudah melewatkan 10 laga di semua kompetisi.

Pep Guardiola menuturkan, saat ini Haaland dalam kondisi baik dan mudah-mudahan dapat bermain ketika melawan burnley.

BACA JUGA:Daftar Bintang yang Absen di Euro 2024: Erling Haaland Salah Satunya

BACA JUGA:Erling Haaland Yakin Raih Ballon D'or 2023 dari Messi: Saya Striker Terbaik Dunia!

“Tulangnya perlu waktu untuk menutup dan sekarang dia hampir mencapai akhir minggu kedelapan akhir pekan depan atau minggu depan. Di Abu Dhabi dan di sini dalam seminggu hingga 10 hari terakhir, dia tidak merasakan apa pun yang merupakan pertanda baik,” kata Pep, melansir dari laman resmi klub, Jumat, 26 Januari 2024.

“Sekarang dia merasa baik dan dalam tiga atau empat hari lagi, mudah-mudahan melawan Burnley, dia bisa bermain beberapa menit dan setelah itu, kita lihat saja nanti,” tambahnya.

Dalam kesempatan yang sama, pelatih asal Spanyol itu lalu mengatakan Kevin De Bruyne siap kembali ditampilkan melawan Spurs setelah pemain asal Belgia itu melakukan comeback-nya pada dua laga City dengan catatan gemilang 1 gol dan 2 assists.

Namun, dalam hal ini Pep mengatakan kemungkinan tidak akan memainkan De Bruyne sejak awal karena sang pemain baru sembuh dari cedera panjang.

BACA JUGA:Leo Messi dan Erling Haaland Jadi Favorit Ballon D'or 2023, Jangan Cari Ronaldo Gak Masuk Daftar!

“Dia siap dan dia juga siap di Newcastle, tapi kami selalu memiliki proses yang harus diperhatikan untuk bermain 90 menit,” katanya.

“Sebentar lagi dia akan bermain dari awal. Dia berlatih dengan sangat baik di Abu Dhabi dan setelah setiap sesi, pemulihan kakinya berjalan dengan baik. Kami lebih kuat dengan Kevin dan Erling, tapi kami tidak bisa menangis dan menunggu lima bulan (ketika mereka hilang), kami harus bergerak maju, dan kami telah melakukan itu,” tambahnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: