Link Live Streaming Copa del Rey 2023-2024: Unionistas vs Barcelona

Link Live Streaming Copa del Rey 2023-2024: Unionistas vs Barcelona

Link Live Streaming Copa del Rey musim 2023-2024 Unionistas vs Barcelona-@fcbarcelona-instagram

fin.co.id - Saksikan pertandingan Unionistas vs Barcelona dalam laga Copa del Rey musim 2023-2024.

Pertandingan Unionistas vs Barcelona akan bermain di Stadion Municipal Reina Sofia, pada Jumat, 19 Januari 2024 dini hari WIB.

Barcelona akan menurunkan kekuatan penuh ketika melawan Unionistas.

Sementara itu Unionistas berusaha mengalahkan raksasa Spanyol, Barcelona.

BACA JUGA:

Pelatih Barcelona, Xavi Hernandes menegaskan bahwa tidak ada masalah di ruang ganti Barcelona dan ia optimis timnya akan cepat bangkit saat mereka menghadapi tim divisi tiga, Unionistas de Salamanca di Copa del Rey.

Perjalanan ke Salamanca akan menguji ambisi Barcelona lebih lanjut, tetapi Xavi menegaskan bahwa masih banyak yang harus diperjuangkan oleh tim musim ini, baik kompetisi di dalam negeri maupun di Eropa.

"Saya berada di sini karena saya telah mencapai target-target tertentu. Ketika saya bergabung, mereka mengatakan kepada saya bahwa targetnya adalah finis di urutan keempat dan kami finis di urutan kedua," ujar Xavi dilansir dari  ESPN

"Musim lalu targetnya adalah memenangkan liga dan kami berhasil melakukannya dan juga memenangkan Piala Super, melampaui ekspektasi.

"Target tahun ini adalah untuk memenangkan trofi dan kami telah berada di pertengahan musim dan tiga [kompetisi] yang terpenting masih harus diperjuangkan. Kami lebih dekat dengan kesuksesan daripada kekalahan."

BACA JUGA:

Jelang duel kali ini, Barcelona tidak akan diperkuat oleh pemain bertahan Ronald Araujo menyusul kartu merahnya saat melawan Real Madrid, sementara penyerang Lamine Yamal terkena skorsing setelah mendapat kartu merah di ajang Youth Copa del Rey tahun lalu saat melawan Malaga.

Usai melihat timnya diacak-acak di lini belakang oleh Los Blancos, dengan Vinicius Junior mencetak hat-trick di babak pertama, Xavi tahu bahwa timnya harus lebih waspada.

"Kami harus meningkatkan kinerja pertahanan. Kami tidak boleh membiarkan begitu banyak gol atau membuat segalanya menjadi mudah bagi lawan," katanya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: