Link Live Streaming Liga Spanyol 2023-2024: Real Madrid vs Real Mallorca

Link Live Streaming Liga Spanyol 2023-2024: Real Madrid vs Real Mallorca

Real Madrid vs Real Mallorca-@realmadrid-instagram

FIN.CO.ID - Real Madrid akan berhadapan Real Mallorca dalam lanjutan Liga Spanyol musim 2023-2024.

Real Madrid vs Real Mallorca akan bermain di Stadion Santiago Bernabeu pada Kamis, 4 Januari 2024 pukul 01.15 WIB.

Laga Real Madrid vs Real Mallorca dapat kalian saksikan melalui link yang tersedia di bawah ini.

Pertandingan Real Madrid vs Real Mallorca akan berlangsung seru karea kedua tim akan merebut tiga poin kemenangan.

BACA JUGA:

Masa depan Carlo Ancelotti sebagai pelatih Real Madrid sudah ditentukan, ia akan memperpanjang masa baktinya sampai 2026 mendatang.

Namun Carlo Ancelotti berharap bisa terus berkarir di Los Blancos hingga 2028 mendatang.

"Saya mungkin masih berada di sini pada tahun 2026, tergantung pada seberapa sukses saya. Saya ingin menjadi pelatih Madrid hingga 2026, dan mudah-mudahan saya bisa terus berada di sini pada 2027 dan 2028 karena saya ingin tinggal di sini," kata Carlo Ancelotti dilansir dari laman resmi klub, Rabu 3 Januari 2024.

Pelatih berkebangsaan Italia tersebut mengungkapkan bahwa ia saat ini tidak dapat memastikan apakah Real Madrid akan menjadi klub terakhirnya sebelum memutuskan untuk pensiun, namun ia merasa senang dengan pekerjaannya saat ini dengan memimpin El Real.

BACA JUGA:

"Saya sangat senang telah memperbarui, itu sederhana dan kedua belah pihak menyetujuinya. Saya sangat senang bisa melanjutkan di Madrid selama dua tahun lagi," ungkap Ancelotti.

Ancelotti mengutarakan bahwa klub sejauh ini percaya dengan pekerjaan yang telah dilakukannya selama ini, oleh sebab itu ia mendapatkan pembaharuan kontrak yang harusnya kontraknya akan berakhir pada Juni 2024 mendatang.

"Klub telah memutuskan untuk melakukan pembaharuan sekarang, karena mereka senang dengan pekerjaan kami. Saya tidak tahu apakah itu prestasi, tetapi apa yang merupakan prestasi adalah memenangkan pertandingan setelah pembaruan ini," urai Ancelotti.

Real Madrid saat ini memuncaki klasemen sementara Liga Spanyol dengan 45 poin, yang sama dengan Girona di peringkat dua. Girona hanya kalah selisih gol dari klub ibu kota Spanyol itu.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: