Link Live Streaming BRI Liga 1: Persija Jakarta vs PSS Sleman

Link Live Streaming BRI Liga 1: Persija Jakarta vs PSS Sleman

BRI Liga 1 Indonesia Persija vs PSS -@persija-instagram

“Kami benar-benar kehilangan pencetak gol di depan, karena Anda dapat melihat bagaimana penguasaan bola dan bagaimana kami bermain, bagaimana kami menciptakan peluang. Semua orang senang dengan permainan kami, tapi tidak dengan hasilnya. Kami benar-benar membutuhkan pencetak gol, karena jika Anda tidak dapat mencetak gol, maka sulit untuk memenangi pertandingan,” ujar mantan arsitek tim Borussia Dortmund itu.

Pertandingan melawan PSS akan menjadi pertandingan terakhir Persija pada 2023, sebelum bermain kembali melawan Borneo pada Februari mendatang. Oleh sebab itu, Doll bertekad untuk menutup tahun dengan raihan tiga poin.

“Menurut saya, mereka layak untuk mengakhiri tahun dengan cara terbaik dan juga untuk para pemain, karena ini pertandingan sulit. Tentu saja kami merupakan favorit karena kami merupakan tuan rumah, kami ingin memenanginya di depan para penggemar kami,” tukas Doll.

Lawan Persija, PSS, berada dalam kondisi psikologis yang baik dengan catatan dua kemenangan dan satu kali kalah dari tiga laga terakhirnya. Sebelum menghadapi Persija, PSS berhasil menang 1-0 atas Rans. PSS kini menghuni posisi ke-12 di klasemen sementara Liga 1 dengan 26 poin.

Pertandingan Persija vs PSS Sleman dapat kalian saksikan melalui platform streaming vidio.com (klik di sini).

Perlu diignatkan bahwa redaksi tidak akan bertanggung jawab atas perubahan jadwal dan kualitas siaran pertandingan.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: