Paramount Estate Management Serahkan Fasilitas Umum di Klaster

Paramount Estate Management Serahkan Fasilitas Umum di Klaster

Paramount Estate Management Serahkan Fasilitas Umum di Klaster --

Paramount Estate - Pengelola kawasan hunian di Gading Serpong, Paramount Estate Management (PEM) menyerahkan fasilitas umum untuk warga klaster berupa fasilitas balai warga di Klaster Trimezia dan fasilitas tambahan untuk olahraga di Klaster Milano.

Senior Vice President Paramount Land yang membawahi divisi CCDS (Customer Care & Delivery Services) dan Paramount Estate Management, Lucas Maringka mengatakan penyerahan fasilitas umum ini sebagai komitmen untuk membangun komunitas antar warga yang sudah terjalin baik selama ini.

"Kami menyerahkan fasilitas umum bagi warga Trimezia di Gading Serpong berupa balai warga yang diserahkan melalui perwakilan RW," katanya dikutip Sabtu 19 Agustus 2023.

Menurutnya, fasilitas ini dapat digunakan oleh seluruh warga untuk berbagai kegiatan dan pertemuan antar warga. 

"Keberadaan fasilitas ini harus dijaga dan dirawat oleh seluruh warga agar dapat dipergunakan untuk jangka panjang, sehingga kebermanfaatan dari fasilitas ini dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat khususnya warga Klaster Trimezia di Gading Serpong," ucap Lucas.

Tak hanya di Klaster Trimezia, pada saat yang sama, Paramount Estate Management juga menyerahkan fasilitas olahraga berupa lapangan basket dan lapangan badminton. 

BACA JUGA:

"Selain fasilitas kolam renang yang sudah ada sebelumnya yang dapat dipergunakan bersama oleh warga Klaster Milano Village," ujar Lucas.

Dijelaskan Lucas, fasilitas olahraga ini merupakan bentuk sinergi PEM dan pengurus RW Milano Village. Selain untuk mendorong penghuni hidup sehat dan rajin berolahraga di fasilitas yang telah disediakan.

Fasilitas ini sekaligus sebagai sarana bersosialisasi menumbuhkan rasa kekeluargaan dan menjalin hubungan erat antara warga," tandasnya.

Di hari yang sama juga warga Klaster memperingati HUT ke-78 Republik Indonesia dimeriahkan dengan cara yang berbeda-beda di berbagai lokasi. 

Mulai dari upacara kemerdekaan, hingga berbagai perlombaan sebagai bagian dari tradisi setiap tahunnya. Kemeriahan ini juga dirasakan di klaster-klaster Paramount Gading Serpong. 

Berbagai kegiatan yang dilakukan oleh warga klaster ini diisi dengan aktivitas yang melibatkan seluruh warga seperti di klaster Lavender mengadakan ‘Bazaar Merdeka Lavender’, menghadirkan aneka kuliner, games, dan lain-lain. 

Klaster Samara mengadakan Bazaar UMKM, medical consultation, charity, entertainment dan doorprize, klaster Amarillo Village merayakan dengan berbagai lomba, medical check-up, food bazaar, castle ground, odong-odong, door prize, dan live music. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Khanif Lutfi

Tentang Penulis

Sumber: