Ketua RT Blak-blakan Soal Keseharian M Ecky Listhianto Terduga Pelaku Mutilasi di Bekasi

Ketua RT Blak-blakan Soal Keseharian M Ecky Listhianto Terduga Pelaku Mutilasi di Bekasi

Situasi perumahan Klaster Denaya Bekasi, tempat tinggal asli keluarga M Ecky Listiantho.--

BEKASI, FIN.CO.ID - Keluarga M Ecky Listiantho (34) terduga pelaku mutilasi di Bekasi, belum menyerahkan dokumen identitas apapun kepada pihak RT maupun RW di tempatnya tinggal.

Berbeda dengan lokasi kontrakan ditemukannya mayat dalam box kontainer, M Ecky Listiantho diketahui tinggal di Klaster Denaya, Mustika Jaya bersama istri dan juga anak.

Suganda Ketua RT 02, RW 02, Mustikasari, Mustika Jaya, Kota Bekasi mengatakan, sejak tinggal di rumah tersebut, ia belum pernah berinteraksi dengan keluarga Ecky.

BACA JUGA:Terungkap, Ciri Korban Mutilasi Mayat Dalam Box di Tambun Bekasi, Diduga STW

"Justru itu kita tidak tahu (kapan mulai tinggal), kemungkinan sudah satu tahun lah," kata Suganda saat ditemui, Kamis 5 Januari 2022.

Menurutnya M Ecky Listiantho saat ini belum berstatus warga Mustikajaya, dikarenakan belum menyerahkan surat ke Ketua RT 02 RW 02 Mustikasari.

"Kalau menurut saya, dia (Ecky dan keluarganya) belum berstatus warga sini, karena dia belum laporan. Saya juga belum pegang KTP dan KK dia," ucapnya.

Suganda menjelaskan meski rumah Ecky di wilayah tersebut, banyak warga yang tidak pernah berinteraksi dengan keluarganya.

BACA JUGA:Identitas Wanita Korban Mutilasi dalam Boks di Bekasi Dikantongi Polisi, Begini Cirinya

Selain itu, keluarga Ecky juga mempunyai pribadi yang tertutup sehingga banyak warga yang tidak mengenal.

"Tatap muka sudah pernah, karena memang pos di sini 24 jam. Cuma sehari-hari dia (pelaku) keluar masuk saya enggak tahu, kerja di mana saya juga enggak tahu," ungkapnya.

Suganda memastikan, pihaknya tidak mengetahui secara pasti terkait kabar hilangnya Ecky dari rumahnya.

Informasi terkait sosok Ecky, baru diketahui usai polisi menangkangkap atas dugaan kasus mutilasi wanita di Tambun Bekasi.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: