Pria Tewas Tanpa Identitas di Kali Bekasi Ditemukan Jarak 2 Meter Dari Titik Pertama Tenggelam

Pria Tewas Tanpa Identitas di Kali Bekasi Ditemukan Jarak 2 Meter Dari Titik Pertama Tenggelam

Kapolsek Bekasi Timur, Kompol Sukadi saat ditemui di lokasi-Tuahta Aldo-

Korban Tenggelam, Bekasi - Korban tenggelam di aliran Kali Bekasi, Jalan Ahmad Yani, Bekasi Timur, berhasil ditemukan Tim SAR dalam kondisi tewas. 

Kapolsek Bekasi Timur, Kompol Sukadi mengatakan, pihaknya mendapat laporan adanya korban tenggelam sekitar pukul 07.25 WIB dan korban sudah berhasil ditemukan. 

"Kami telah menerima laporan dari warga masyarakat di kali Bekasi ada orang tenggelam, menurut informasi dilaporkan jam 7.25 WIB dan setelah di cari, ditemukan korban jam 10.43 WIB," kata Kompol Sukadi saat ditemui di lokasi, Senin 31 Juli 2023. 

Dari hasil pemeriksaan sementara, pihak kepolisian dan Tim SAR tidak menemukan adanya dokumen identitas diri yang dibawa oleh korban. 

Selain itu, pihak kepolisian sempat memanggil pengurus RT setempat namun tidak ada ketua RT yang pernah melihat korban tinggal di wilayahnya. 

"Tidak ada identitasnya sama sekali, Kami sudah panggil RT RT untuk mengecheck korban tersebut, ternyata RT tidak mengenali korban tersebut," jelasnya. 

BACA JUGA :


Kepala Unit Siaga SAR Bekasi, Rizky Dwianto saat ditemui di lokasi-Tahta Aldo-

Kompol Sukadi memastikan, pihaknya tidak menemukan adanya luka-luka pada bagian tubuh korban dan tengah dalam penyelidikan lebih lanjut. 

Secara terpisah Kepala Unit Siaga SAR Bekasi, Rizky Dwianto mengungkapkan, petugas mulai melakukan pencarian pukul 09.00 WIB dengan membagi 3 tim. 

"Kita melakukan pencarian dengan aqua eye, selanjutnya kita akan melakukan penjangkaran ataupun penyelaman. Kedua kita melaksanakan penyisiran dengan perahu karet, yang ketiga melaksanakan pencarian visual dari lokasi kejadian," ungkap Rizky Dwianto. 

Korban ditemukan dengan jarak 2 meter dari lokasi kejadian dalam kondisi meninggal dunia dan langsung dibawa ke RSUD Kota Bekasi untuk diidentifikasi.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: