Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tewas Usai Tenggelam di Aliran Kali Bekasi

Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tewas Usai Tenggelam di Aliran Kali Bekasi

Korban tewas tenggelam di evakuasi oleh Tim SAR Kota Bekasi-Tuahta Aldo-

Korban Tenggelam, Bekasi - Pria tanpa identitas, ditemukan tewas usai tenggelam di aliran Kali Bekasi, Jalan Ahmad Yani, Rawalumbu, Bekasi Timur, Kota Bekasi. 

Pantauan langsung fin.co.id siang hari ini, 2 unit perahu karet lengkap dengan anggota Tim SAR dan peralatan diturunkan guna proses pencarian sejak pukul 09.00 WIB. 

Ketua RT 04 / RW 04 Sepanjang Jaya, Denny mengatakan, semula warga sempat mendengar adanya orang yang menceburkan diri ke kali Bekasi. 

"Yang saya tau katanya ada orang lompat saksi dari warga, pas ada suara 'Byurrrr' reaksi warga sempat melepar ember bertali, pakai bambu, tapi ga direspon sama dia," ungkap Denny saat ditemui di lokasi, Senin 31 Juli 2023. 

Selain itu, warga juga sempat mendengar permintaan tolong sebanyak 1 kali namun korban tetap merespon bantuan yang sudah diberikan. 

BACA JUGA :


Korban tewas tenggelam di evakuasi oleh Tim SAR Kota Bekasi-Tahta Aldo-

"Tapi dia sempet minta tolong gitu, udah sekali doang. Trus kita sempet lemparin ember malah ditutupin pala dia sama ember," jelasnya. 

Korban tewas tenggalam, diperkirakan sudah berumur 35 tahun dan hingga kini belum diketahui identitas dan alamat tempat tinggal. 

"Umur 35 (Diperkirakan), bukan (Dugaan Sementara). Saya juga ini belum dapet info, warga saya apa bukan, mudah-mudahan si bukan warga saya," ucapnya. 

Ketua RT mengungkapkan, korban tersebut mempunyai ciri-ciri berambut panjang dan pihaknya belum pernah melihat pria itu beraktivitas di wilayah pemukiman. 

Usai di evakuasi oleh Tim SAR dari Kali Bekasi, korban langsung dibawa mobil ambulance ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bekasi untuk proses identifikasi.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: