Gokil! Entrasol Master Run 2023 Pecahkan Rekor MURI Sukses Diikuti Ribuan Pelari Berusia di Atas 40 Tahun

Gokil! Entrasol Master Run 2023 Pecahkan Rekor MURI Sukses Diikuti Ribuan Pelari Berusia di Atas 40 Tahun

Penyerahan rekor MURI pada event Entrasol Master Run 2023, 3 Juni 2023.-KALBE Nutritionals-

Entrasol Master Run 2023 - Secara gokil event Entrasol Master Run 2023 pecahkan rekor MURI usai sukses diikuti ribuan pelari berusia di atas 40 tahun.

PT Sanghiang Perkasa (KALBE Nutritionals) melalui brand nutrisi setiap hari untuk orang dewasa, Entrasol, memperingati Hari Lanjut Usia Nasional (HLUN) yang dilakukan setiap 29 Mei.

Peringatan tersebut dirayakan dengan mengadakan Entrasol Master Run 2023 di kawasan Greenbelt 3B Pantai Indah Kapuk (PIK) 2, Tangerang, Banten, 3 Juni 2023.

Acara lari khusus kategori master atau di atas 40 tahun dengan tiga kategori yakni 3K (Run with Parents), 5K dan 10K ini sukses menarik perhatian masyarakat.

BACA JUGA:

Ajang Entrasol Master Run 2023 yang diikuti ribuan partisipan berusia di atas 40 tahun berhasil memecahkan rekor MURI sebagai 'Perlombaan Lari Pertama Khusus Kategori Master di Indonesia'.

Director of Adult and Specialized Nutrition KALBE Nutritionals Robertus Purba mengungkapkan kebanggaannya saat ditemui di kegiatan Entrasol Master Run.

"Entrasol sangat bangga dapat menyelenggarakan event lomba lari pertama di Indonesia dengan fokus pada peserta kategori master (usia di atas 40 tahun) berskala nasional," kata Robertus.

Tentunya, tambah Robertus Purba, event ini KALBE Nutritionals laksanakan sebagai bentuk dukungan terhadap gaya hidup sehat di Indonesia.

BACA JUGA:

"Terutama saat bertambahnya usia, sangatlah penting bagi setiap individu untuk tetap aktif bergerak guna menjaga kekuatan otot, tulang, dan jantung, serta diimbangi dengan asupan nutrisi yang tepat," tutur Robertus.

Olahraga setidaknya selama 30 menit setiap hari memiliki manfaat penting bagi tubuh.

Adapun olahraga secara teratur dapat membantu meningkatkan massa otot dan kepadatan tulang untuk mempertahankan kesehatan tulang yang baik, mencegah osteoporosis, dan menjaga keseimbangan tubuh yang baik, serta membantu meningkatkan kesehatan jantung sehingga mengurangi risiko penyakit jantung.


Kiri ke kanan: Presiden Direktur PT Sanghiang Perkasa (KALBE Nutritionals) Rivanda Idiyanto, Director of Adult Specialized Nutrition Robertus Purba, dr. Cut Hafiah, M.Gizi, SpGK, AIFO-K, dan dr. Antonius Andi Kurniawan, Sp.KO pada event Entrasol Master Run 2023, 3 Juni 2023.-KALBE Nutritionals-

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: