Meluncur Februari, Harga Baru OPPO Reno8 T RAM 8 GB + ROM 256 GB Juni 2023 Turun Hingga Rp200.000

Meluncur Februari, Harga Baru OPPO Reno8 T RAM 8 GB + ROM 256 GB Juni 2023 Turun Hingga Rp200.000

Produk OPPO Reno8 T.-oppo.com-

OPPO Reno8 T - Berikut harga baru dan spesifikasi handphone OPPO Reno8 T RAM 8 GB + ROM 256 GB per awal Juni 2023 yang turun hingga Rp200.000 yang sudah meluncur sejak Februari lalu.

OPPO secara resmi merilis ponsel anyar dari seri Reno8 yakni OPPO Reno8 T pada Februari 2023 lalu.

Ponsel ini membawa peningkatan dari model-model yang sudah dirilis sebelumnya khususnya dari tiga aspek mulai dari kamera, desain, hingga performanya.

Pada segi kamera ponsel ini membawa kamera utama 100 MP dengan kemampuan portrait photography dengan sentuhan rasa kamera profesional.

BACA JUGA:

Kamera itu dilengkapi dengan lensa mikro 2 MP dengan pembesaran 20 kali atau 40 kali serta kamera depth 2 MP. Pada kamera depan, OPPO menyematkan kamera swafoto 32 MP.

Memasuki segi desain ponsel ini menghadirkan desain unik bertekstur kulit pada varian warna Sunset Orange yang terdiri dari fiberglass-leather.

Desain Fiberglass-Leather pada penutup belakang smartphone dirancang menggunakan teknik baru sehingga dapat menghilangkan tampilan pinggiran plastik.

Selain Sunset Orange, ada pula Midnight Black dengan desain OPPO Glow yang memberikan nuansa hitam mengkilap dan sehalus sutra.

BACA JUGA:

Ada juga fitur 'Orbit Light', atau lampu pada kamera belakang, yang dapat menampilkan cahaya dengan warna berbeda saat perangkat memunculkan notifikasi.

OPPO telah merombak total spesifikasi Reno8 T dan menerapkan beberapa fitur untuk memastikan pengalaman pengguna yang lebih mulus dan tahan lama.

Dengan 'Dynamic Computing Engine' yang dikembangkan oleh OPPO secara mandiri, sistem operasi akan terasa lebih halus dan menjadi lebih stabil.


Produk OPPO Reno8 T.-oppo.com-

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: