Link Live Streaming Liga Champions 2022/2023: Real Madrid vs Chelsea

Link Live Streaming Liga Champions 2022/2023: Real Madrid vs Chelsea

Liga Champions: Ilustrasi logo Real Madrid vs Chelsea.-Twitter/@realmadrid-

Link live streaming Liga Champions - Berikut merupakan link live streaming Liga Champions 2022/2023 perempat final antara Real Madrid vs Chelsea, Kamis, 13 April 2023.

Laga leg kedua yang menampilkan Real Madrid vs Chelsea akan berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu, Spanyol, pukul 02.00, dinihari WIB.

Sebagai tuan rumah Real Madrid kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih kemenangan.

Sementara Chelsea diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

BACA JUGA:

Kepala pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti mengatakan penting untuk berpikir terlebih dahulu bahwa ini adalah pertandingan 180 menit dan mencoba bermain bagus nanti.

"Pertandingan ini tidak menentukan tetapi bisa memberi kami keuntungan untuk dibawa ke leg kedua," kata Ancelotti dilansir situs resmi Real Madrid.

"Tim merasa baik, optimis dan termotivasi untuk bermain di Liga Champions lagi dan melihat malam ajaib lainnya di Bernabeu," tambahnya.

Carlo Ancelotti juga bilang semua harus menghormati klub karena Chelsea memiliki pemain top dan dalam jenis permainan ini, dengan tingkat motivasi yang tinggi.

BACA JUGA:

Di sisi lain pelatih interim Chelsea Frank Lampard sangat menyadari pertandingan besar yang menanti tim besutannya saat bersiap untuk menghadapi Real Madrid.

"Ada tekanan pada kedua tim karena ukuran kedua klub dan saya pikir ketika Anda mencapai tahap ini, apapun alasannya, akan ada tekanan," ucap Lampard.

"Real Madrid adalah favorit dan saya mengerti mengapa karena kesulitan musim kami," sambungnya dicuplik laman resmi Chelsea.

Frank Lampard juga bilang Chelsea harus datang ke sini dengan keyakinan bahwa tim dapat tampil di bawah tekanan itu.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: