Thomas Tuchel Beberkan Alasan Bayern Munchen Dikalahkan Manchester City 0-3 di Liga Champions

Thomas Tuchel Beberkan Alasan Bayern Munchen Dikalahkan Manchester City 0-3 di Liga Champions

Pertandingan Manchester City vs Bayern Munchen, pada 12 Aprl 2023-@fcbayern-instagram

Thomas Tuchel Beberkan Alasan Bayern Munchen Dikalahkan Manchester City 0-3 di Liga Champions - Pelatih Bayern Munchen, Thomas Tuchel beberkan alasan timnya yang kalah melawan Manchester City di Liga Champions musim 2022/2023.

Bayern Munchen harus mengakui keunggulan Manchester City dengan skor 0-3 di perempat Final Liga Champions 2022/20223 pada Rabu, 12 April 2023, dini hari WIB.

Bermain di Etihad Stadion, kemenangan Manchester City dicetak oleh Rodrigo, Bernardo Silva, dan ditutup oleh Erling Haaland.

Bayern Munchen dipaksa Manchester City untuk tidak dapat mengembangkan permainannya.  Tim asal Jerman ini hanya mencatakan empat peluang on target sementara tuan rumah hanya punya sembilan.

BACA JUGA:Jadwal Bola Hari Ini Indonesia Liga 1 2022/2023: Bali United vs PSIS

BACA JUGA:Liga Champions: 9 Fakta Menggegerkan Usai Man City Bantai Bayern Munchen 3-0

Mengenai hal ini, Thomas Tuchel sampaikan jika timnya tampak tak percaya diri ketika lawan Manchester City.

"Menurut saya para pemain kami kurang percaya diri juga kurang yakin dalam bermain," ucap Tuchel dikutip fin.co.id dari BBC.

"Tentu saja hasil ini pahit. Saya agak jatuh cinta dengan tim saya hari ini. Dengan cara mereka tampil Meski terdengar aneh ya. Lagat ini sangat menyenangkan," ungkapnya.

"Saya mencoba tak membiarkan para pemain saya fokus ke hasilnya saja. itu tak mengungkapkan keseluruhan cerita dari laga ini. Akan jadi tantangan untuk fokus ke hal yang kami lakukan dengan baik," sambungnya.

BACA JUGA:Jadwal Liga Champions Perempat Final 2022/2023: Madrid vs Chelsea dan Milan vs Napoli

BACA JUGA:Liga Champions: Man City Bantai Munchen, Pep Guardiola: Gol Kedua Kami Memprovokasi Kesalahan Mereka

Berikut fakta-fakta fenomenal yang terukir kedua tim diungkap berdasarkan situs resmi penyedia statistik untuk sepak bola, yaitu Opta dan Squawka.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: