Link Live Streaming Liga Inggris 2022/2023: Wolves vs Chelsea

Link Live Streaming Liga Inggris 2022/2023: Wolves vs Chelsea

Ilustrasi Liga Inggris Wolves vs Chelsea-@wolves-instagram

Link Live Streaming Liga Inggris 2022/2023: Wolves vs Chelsea - Saksikan pertandingan Wolves vs Chelsea dalam lanjutan Liga Inggris musim 2022/2023.

Pertandingan Liga Inggris antara Wolves vs Chelsea akan bermain di Stadion Molineux pada Sabtu, 8 April 2023, pukul 21.00 WIB.

Bermain di markas, tentunya Wolves mencoba memberikan perlawanan sengit terhadap Chelsea.

Sementara itu Chelsea berusaha mencuri tiga poin kemenangan untuk memperbaiki posisi klasemen Liga Inggris.

Pada laga sebelumnya, Chelsea bermain imbang 0-0 melawan Liverpool, sementara itu Wolves ditaha imbang 1-1 oleh Nottingham Forest.

BACA JUGA:Liga 1 Indonesia: Hadapi Persis Solo, Opsi Rotasi Pemain Jadi Pilihan Persebaya Surabaya

Hasil ini membuat Wolves diperingkat 15 dengan raihan 28 poin. Sementara itu Chelsea ada diperingkat 11 dengan raihan 39 poin.

Pada laga melawan Wolves akan menjadi debut kembali Frank Lampard untuk melatih Chelsea.

Lampard sendiri menyaksikan pertandingan Chelsea melawan Liverpool yang berakhir imbang.

"Saya berada di pertandingan pada Selasa malam, saya tahu ada banyak talenta dalam skuat ini, tidak hanya para pemain yang bermain pada hari Selasa, tetapi secara umum,' kata Lampard. 'Saya bersemangat untuk bekerja dengan talenta tersebut dan membantu mereka, dan itulah mengapa saya berada di sini," dikutip fin.co.id dari laman Chelsea.

BACA JUGA:Pratinjau Pertandingan Persita vs Persib di Pekan ke 33 Liga 1 Indonesia

"Sepak bola modern memiliki tim-tim besar dan saya mengerti bahwa Chelsea mungkin berada di posisi teratas. Saya ingat pernah berada di sini sebelumnya dan saya memiliki banyak keputusan sulit dengan para pemain yang sangat bagus dan orang-orang yang harus Anda beri tahu bahwa mereka tidak terlibat dalam pekan ini. Bagian dari pekerjaan saya adalah mencoba mengelola situasi itu dan membuat setiap pemain merasa dilibatkan," ungkapnya.

Sebelum melawan Wolves, Lampard mengucapkan terimakasih kepada pendukung Chelsea atas kembali dirinya untuk melatih the Blues.

"Saya sangat berterima kasih kepada mereka yang senang saya kembali. Jika ada beberapa yang tidak senang, mereka dapat mengetahui bahwa saya akan bekerja sebaik mungkin untuk membawa tim ini ke tempat yang saya inginkan dan memberikan mereka tim yang dapat mereka banggakan.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: