Liga 1 Indonesia: Hadapi Persis Solo, Opsi Rotasi Pemain Jadi Pilihan Persebaya Surabaya

Liga 1 Indonesia: Hadapi Persis Solo, Opsi Rotasi Pemain Jadi Pilihan Persebaya Surabaya

Kepala pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso.-persebaya.id-

Liga 1 Indonesia: Hadapi Persis Solo, Opsi Rotasi Pemain Jadi Pilihan Persebaya Surabaya - Persebaya Surabaya akan menghadapi Persis Solo pada pekan ke-33 Liga 1 Indonesia di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu, 8 April 2023 malam.

Menghadapi laga kontra Persis Solo, pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso membuka opsi melakukan rotasi pemain.

BACA JUGA:Pratinjau Pertandingan Persita vs Persib di Pekan ke 33 Liga 1 Indonesia

Aji mengatakan Persebaya dihadapkan dengan situasi yang tidak mudah karena masa pemulihan yang singkat sehingga opsi rotasi bisa menjadi pilihan.

Aji menjelaskan dirinya kini terus memantau kondisi dari anak-anak asuhnya sebelum menentukan siapa saja dan posisi apa saja yang akan dirotasi.

"Saya harus berpikir bagaimana saya bisa merotasi pemain. Jadi kemungkinannya saya lihat sampai perkembangan jelang pertandingan seperti apa dan siapa saja yang kondisinya siap main," jelas Aji, dilansir Antara, Sabtu, 8 April 2023.

Mantan pemain Timnas Indonesia itu melanjutkan, kondisi mental pemain dalam keadaan yang bagus meski pada pekan sebelumnya takluk dari Persija Jakarta.

BACA JUGA:Maksimalkan Komposisi Pemain, Persita Incar Kemenangan Saat Jamu Persib

Menurut Aji, kini kondisi mental pemain sudah pulih dan memiliki tekad untuk mencari pelipur lara dengan mendapatkan hasil yang positif di kandang Persis Solo.

Ia berharap semangat juang Paulo Victor dan kolega ketika menghadapi Persija Jakarta bisa kembali ditampilkan ketika melawan Persis Solo.

"Jelas kalau dari segi mental sudah tidak ada masalah hingga sebelum lawan Persija, kita menang. Sehingga menunjukkan mental sudah pulih dan kemarin lawan Persija sudah saya sampaikan pemain tidak perlu berkecil hati," ungkap Aji.

Saat ini Persebaya Surabaya berada di posisi ke-8 klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan torehan 45 poin dari 31 laga, sedangkan Persis Solo menempati peringkat ke-13 dengan raihan 40 poin dari 32 pertandingan.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: