Link Live Streaming Liga Italia 2022/2023: Napoli vs AC Milan

Link Live Streaming Liga Italia 2022/2023: Napoli vs AC Milan

Liga Italia: Ilustrasi logo Napoli vs AC Milan.-acmilan.com-

Link live streaming Liga Italia - Berikut merupakan link live streaming Liga Italia (Serie A Italia) 2022/2023 pekan 28 antara Napoli vs AC Milan, Senin, 3 April 2023.

Pertandingan pekan 28 yang mempertemukan Napoli vs AC Milan bakal berlangsung di Stadion Diego Armando Maradona, Italia, pukul 01.45 dinihari WIB.

Sebagai tuan rumah Napoli kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Sementara AC Milan diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan pertandingan kali ini.

BACA JUGA:

Kepala pelatih Napoli Luciano Spalletti mengatakan dengan Milan itu adalah balapan tiga kali lipat seperti dicuplik laman resmi Napoli.

"Ketidakhadiran Osimoth berat, tetapi Simeone sangat berharga. Dia adalah striker yang tahu bagaimana menggunakan kaki dan kepalanya dalam segala hal," kata Spalletti.

Luciano Spalletti juga menanggapi pernyataan Stefano Pioli yang bilang bahwa tidak ada tim yang tak terkalahkan, bahkan Napoli.

"Anda benar, apa yang harus saya katakan. Tim yang sempurna dan tak terkalahkan tidak ada. Saya yakin bahwa Napoli telah melakukan perjalanan yang baik," ucap Spalletti.

BACA JUGA:

Di sisi lain kepala pelatih AC Milan Stefano Pioli menuturkan ada hipotesis perubahan defensif, bahkan jika kita belum pernah berbicara tentang garis 3 atau 4.

"Kami mencoba dua kemungkinan, kami akan memilih yang terbaik untuk menempatkan diri di lapangan," tutur Pioli dikutip situs resmi AC Milan.

Lebih lanjut Stefano Pioli bilang jika tim ini bermain sebagai AC Milan pihaknya bisa menang, dirinya memiliki banyak kepercayaan pada para pemainnya.

"Saya pikir kami memiliki karakteristik untuk memainkan permainan sebagai protagonis dan menempatkan Napoli dalam kesulitan, tim tingkat tinggi yang pantas mendapatkan semua pujian yang diterimanya," ujar Pioli.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: