Link Live Streaming Ligue 1 Prancis 2022/2023: PSG vs Lyon

Link Live Streaming Ligue 1 Prancis 2022/2023: PSG vs Lyon

Ligue 1: Ilustrasi logo Paris Saint-Germain (PSG) vs Olympique Lyonnais (Lyon).-Twitter/@PSG_Inside-

Link live streaming Ligue 1 - Berikut merupakan link live streaming Ligue 1 Prancis 2022/2023 antara Paris Saint-Germain (PSG) vs Lyon, Senin, 3 April 2023.

Pertandingan pekan 29 yang mempertemukan PSG vs Lyon bakal berlangsung di Stadion Parc des Princes, Paris, Prancis, pukul 01.45 dinihari WIB.

Tuan rumah Paris Saint-Germain (PSG) kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Di sisi lain Olympique Lyonnais diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan pertandingan kali ini.

BACA JUGA:

Kepala pelatih PSG Christophe Galtier mengatakan Lyon adalah salah satu tim hebat, dan mereka meningkatkan permainan demi pertandingan.

"Mereka memiliki semifinal Coupe de France untuk dimainkan beberapa hari kemudian, yang merupakan tujuan penting bagi mereka," kata Galtier dilansir situs resmi PSG.

"Tetapi mereka datang ke Parc Minggu ini dengan pemain tingkat internasional, anak-anak muda yang mengekspresikan diri dengan baik musim ini," tambahnya.

Christophe Galtier juga bilang ini akan menjadi pertandingan yang sulit melawan salah satu tim yang lebih baik di liga.

BACA JUGA:

Sementara itu kepala pelatih Lyon Laurent Blanc mengucapkan bahwa pihaknya harus mempersiapkan diri untuk pertandingan ini secara normal.

"Ini adalah perjalanan yang sulit tetapi kita harus dipersiapkan dengan baik," ucap Blanc dikutip laman resmi Lyon.

"Ada pemain yang akan khawatir dengan pertandingan melawan Paris karena saya perlu tahu level mereka," sambungnya.

Laurent Blanc juga bilang Lyon tahu ini akan menjadi perjalanan yang sulit. Mereka memiliki pemain individu di atas rata-rata.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: