Link Live Streaming Piala Asia 2023: Jepang vs Timnas Indonesia

Link Live Streaming Piala Asia 2023: Jepang vs Timnas Indonesia

Piala Asia 2023: Jepang vs Timnas Indonesia-@rctisport-instagram

FIN.CO.ID - Jepang akan melawan Timnas Indonesia dalam lanjutan piala Asia 2023.

Pertandingan Jepang vs Timnas Indonesia akan berlangsung di Stadion AI Thumama, Doha, pada Rabu, 24 Januari 2024 pukul 18.30 WIB.

Pertandingan Jepang vs Timnas Indonesia diprediksi akan menjadi laga seru karena kedua tim berjuang meraih kemenangan demi bisa lolos ke 16 besar piala Asia 2023.

Dalam klasemen grup D, Jepang dan Timnas Indonesia sama-sama koleksi 3 poin. Namun Samurai Biru (julukan Jepang) unggul head to head dengan skuad Garuda.

BACA JUGA:

Meskipun begitu, Justin Hubner tidak mau inferior jelang lawan Jepang pada Piala Asia 2023.

"Kami sekarang akan bersiap untuk pertandingan melawan Jepang. Kami akan berlatih keras dan memastikan bahwa kami siap menghadapi mereka," kata Justin Hubner dilansir dari laman PSSI.

Justin meneruskan jika Timnas Indonesia harus fokus terhadapa persiapan sendiri tanpa perlu memikirikan kekuatan Jepang.

Ia berharap skuad Garuda memastikan satu tempat di bakak 16 besar sebelum bertanding lawan Jepang.

BACA JUGA:

"Pertama, kita perlu fokus dengan diri sendiri untuk pertandingan besok. Kami harus mendapat hasil yang baik melawan Jepang," tambahnya. 

"Tentu kami juga menargetkan lolos ke babak selanjutnya dan saya harap kami bisa lolos sebelum bertanding (lawan Jepang). Kita lihat apa yang akan terjadi," ujar pemain Wolverhampton Wanderers U-21 tersebut.

Soal kekuatan Jepang, Justin Hubner tidak menampik fakta bahwa Tim Samurai Biru diperkuat pemain-pemain kelas dunia. Beberapa di antaranya bermain di Liga Inggris, kompetisi sepak bola yang kerap dianggap terbaik, seperti Wataru Endo (Liverpool), Kaoru Mitoma (Brighton & Hove Albion) dan Takehiru Tomiyasu (Arsenal).

"Kami menyaksikan pertandingan mereka pekan lalu. Mereka tim kuat, terdiri dari pemain-pemain kelas dunia. Banyak yang bermain di Liga Primer Inggris. Pasti ini akan jadi pertandingan sulit," ujar Justin.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: