Link Live Streaming Copa del Rey 2023-2024: Atletico Madrid vs Sevilla

Link Live Streaming Copa del Rey 2023-2024: Atletico Madrid vs Sevilla

Copa del Rey 2023-2024 Atletico Madrid vs Sevilla-@atleticomadrid-instagram

FIN.CO.ID - Atletico Madrid akan melawan Sevilla dalam laga Copa del Rey musim 2023-2024.

Pertandingan Atletico Madrid vs Sevilla akan bermain di Stadion Metropolitano pada Jumat, 26 Januari 2024, pukul 03.00 WIB.

Laga Atletico Madrid vs Sevilla diprediksi akan menjadi laga seru untuk bisa lolos ke babak berikutnya.

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone menilai jika Sevilla sedang dalam posisi terburuk di liga Spanyol. Namun ia tidak ingin jumawa dengan status unggulan tersebut.

BACA JUGA:

"Sevilla berada dalam momen yang membutuhkan (kemenangan), begitu pula kami. Mereka punya pemain-pemain hebat dan pelatih hebat yang mengenal kami dengan baik." ujarnya dikutip dari intothecalderon.

Pelatih Sevilla sekarang, Quique Sanchez Flores masih kesulitan untuk membangkitkan performa timnya. Pada Jornada 21 kemarin, mereka dilibas Girona 1-5 di Montilivi sehingga membenamkan Sevilla ke peringkat 17 klasemen La Liga. Pelatih yang mulai ditunjuk sejak kekalahan Sevilla dari Atleti Desember lalu itu, mengatakan bahwa Copa adalah turnamen yang berbeda dengan liga, sehingga timnya otomatis akan punya pendekatan motivasi yang berbeda pula.

"Kami adalah dua tim yang saling mengenal dengan baik dan bermain melawan satu sama lain setiap musim. Kami juga merupakan dua pelatih yang saling mengenal dengan baik, dan saya rasa tidak akan ada ruang untuk kejutan, dengan pengaturan dan strategi yang sama. Susunan pemain yang mirip. Kedua belah pihak memiliki tujuan yang sama, untuk mencapai semifinal, meskipun konteks musim yang lebih luas berbeda untuk kedua tim. Kami berada dalam situasi berbeda yang sangat mempengaruhi kami," ujarnya dikutip situs resmi klub Sevilla.

Reinildo Mandava sudah kembali ke Atletico Madrid setelah Mozambique tersingkir dari AFCON 2023, sehingga Diego Simeone bisa memasukkannya ke bench menjaga kedalaman lini pertahanan. Hal ini dikarenakan cedera yang dialami Azpilicueta kala menghadapi Real Madrid di 16 besar, menyisakan hanya Stefan Savic sebagai back-up dari trio Hermoso, Gimenez dan Witsel. Caglar Soyuncu dan Angel Correa tengah berada di ambang pintu keluar musim dingin ini.

BACA JUGA:

Prediksi Susunan Pemain

Atletico Madrid (3-5-2) : Oblak; Savic, Gimenez, Hermoso; Molina, Koke, De Paul, Saul, Lino; Morata, Griezmann

Sevilla (4-3-3) : Dmitrovic; Navas, Marcao, Ramos, Pedrosa; Jordan, Sow, Rakitic; Lamela, Romero, Ocampos

Pertandingan Atletico Madrid vs Sevilla dapat kalian tonton melalui platform streaming RCTI plus (klik di sini).

Perlu diingatkan bahwa redaksi tidak akan bertanggung jawab atas perubahan jadwal dan kualitas siaran pertandingan.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: