Link Live Streaming Copa del Rey 2023-2024: Athletic Bilbao vs Barcelona

 Link Live Streaming Copa del Rey 2023-2024: Athletic Bilbao vs Barcelona

Copa del Rey 2023-2024: Athletic Bilbao vs Barcelona-@rctisport-instagram

FIN.CO.ID - Athletic Bilbao akan melawan Barcelona dalam ajang Copa del Rey 2023-2024.

Pertandingan Athletic Bilbao vs Barcelona akan bermain di Stadion San Mames pada Kamis, 25 Januari 2023, dini hari 03.30 WIB.

Laga Athletic Bilbao vs Barcelona diprediksi akan menjadi laga seru karena kedua tim akan berjuang untuk meraih kemenangan dalam ajang Copa del Rey 2023-2024.

Pelatih Barcelona, Xavi Hernandes minta kepada anak asuhnya untuk fokus jelang Copa del Rey melawan Athletic Bilbao. Sang pelatih juga menambahkan ia dan pasukannya pantang meremehkan sang lawan demi memburu kejayaan pada kompetisi tersebut.

BACA JUGA:

"[Pertandingan ini] sangat penting dan kami harus tampil dengan fokus penuh," ujar Xavi dalam konferensi pers jelang pertandingan.

"Athletic [Bilbao] adalah tim yang agresif dan mereka akan banyak menekan kami."

Kewaspadaan seorang Xavi terhadap sang lawan bukan tanpa alasan. Pasalnya, Bilbao mencatat 10 pertandingan tanpa terkalahkan sebelum dibekuk oleh Valencia di La Liga.

"Mereka memiliki pelatih yang hebat dan pemain-pemain timnas yang sedang dalam performa yang luar biasa seperti Nico Williams, [Oihan] Sancet dan [Inigo Ruiz] De Galarreta.

BACA JUGA:

"Selain itu, mereka juga memiliki stadion dan penggemar yang membuat banyak kebisingan dan berada di belakang mereka. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit dan kami harus berjuang keras."

Pada laga nanti malam, Joao Cancelo dan Andreas Chistensen akan kembali membela Barcelona dan siap tanding lawan Athletic Bilbao.

Xavi juga memuji kontribusi para pemain muda dari La Masia dalam beberapa pertandingan terakhir dan pada pertandingan hari Minggu melawan Real Betis, tempat di tim inti diberikan kepada duo pemain berusia 16 tahun, Lamine Yamal dan Pau Cubarsi.

"Kami sangat percaya kepada mereka dan mereka telah memperlihatkan karakter yang luar biasa. Ini adalah sebuah lini produksi pemain yang dapat memantapkan diri mereka di tim utama," puji Xavi.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: