Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: Bali United vs Persis Solo

Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: Bali United vs Persis Solo

Liga 1: ilustrasi logo Bali United vs Persis Solo.-Twitter/@Liga1Match-

Link live streaming BRI Liga 1 2022/2023: Bali United vs Persis Solo - Berikut merupakan link live streaming laga pekan 27 BRI Liga 1 2022/2023 antara Bali United vs Persis Solo, Senin, 27 Februari 2023.

Pertandingan yang menyuguhkan Bali United vs Persis Solo bakal berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, pukul 17.00 WIB.

Selaku tuan rumah, Bali United kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Di sisi lain Persis Solo diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

BACA JUGA:Manchester United vs Newcastle Berakhir 2-0 di Final Carabao Cup, Ten Hag: Kami Berada di Jalur yang Benar!

Kepala pelatih Bali United, Stefano Cugurra alias Teco tampaknya harus mengantisipasi pergerakan barisan para mantan anak asuhnya yang kini bermain untuk Persis.

Dua pemain Persis Alexis Messidoro dan Ryo Matsumura menjadi atensi bagi Teco karena kedua gelandang tersebut menjadi pengatur irama serangan Laskar Sambernyawa.

"Dia pemain yang bagus untuk Persis Solo. Tapi fokus kami bukan hanya dia sendiri tapi semua pemain yang diturunkan di lapangan nanti," ucap Teco dikutip situs resmi Bali United.

"Kami dari Bali United harus punya marking bagus agar tidak hilang bola karena dia pemain gelandang yang sering membantu penyerangan lini depan mereka," sambungnya, Minggu, 26 Februari 2023.

BACA JUGA:Klasemen Liga Inggris 2022/2023 Pekan 25: Arsenal di Pucuk, Man City dan United Mengintai

Sementara itu kepala pelatih Persis Solo Leonardo Medina mengaku banyak strategi yang telah disiapkan untuk hadapi Bali United.

"Kita berlatih berbagai macam strategi yang akan digunakan pada pertandingan nanti. Bali United adalah lawan yang sangat bagus, mereka memiliki intensitas tinggi sebagai tim," kata Leonardo.

Leonardo Medina juga menegaskan bahwa Persis Solo berlatih dan bekerja setiap hari untuk menang.

"Kita fokus pada keseimbangan tim, memenangkan pertandingan dan membuat tim lawan kebingungan dengan strategi yang kita terapkan," ujar Leonardo dikutip situs resmi Persis.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: