Tepergok Warga, Pencuri Motor di Tebet Babak Belur

Tepergok Warga, Pencuri Motor di Tebet Babak Belur

ilustrasi curanmor menggunakan kunci T--

FIN.CO.IDPencuri sepeda motor tepergok warga saat beraksi di Bukit Duri, Kecamatan Tebet, Jakarta Selatan, Minggu 5 Mei 2024. Pelaku berjumlah dua orang, satu tertangkap warga sedangkan satunya lagi berhasil melarikan diri.

Kapolsek Tebet Kompol Murodih mengatakan, awal kejadian sekitar pukul 04.30 WIB. Saat itu, kata dia, saksi mengeluarkan motor korban dari dalam rumah dan diparkir di gang depan rumah. 

BACA JUGA:

"Lalu saksi tinggal ke masjid dan sepulang dari masjid sekitar pukul 06.30 WIB, saksi mendapati motor anaknya tidak ada di gang tersebut. Kemudian saksi mengabari keluarganya, lalu anaknya (korban) bangun dan mencari motornya," tuturnya kepada wartawan di Jakarta, Minggu 5 Mei 2024.

Murodih menambahkan, korban mendapat kabar salah seorang diduga pelaku tertangkap di depan gang. Korban, kata dia, menemui pelaku sudah terluka.

"Dikerumuni banyak orang, atas kejadian tersebut dilakukan penyelidikan guna tindakan lebih lanjut," ujarnya.

Dikutip dari akun Instagram @infojaksel.id, tampak salah seorang pelaku, seorang laki-laki bertubuh gemuk, mengalami luka parah setelah diamuk massa karena tepergok mencoba mencuri motor. 

"Pelaku tersebut kini telah diamankan oleh pihak berwajib," tulis dalam caption akun @infojaksel.id

BACA JUGA:

(Fajar Ilman)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Mihardi

Tentang Penulis

Sumber: