Link Live Streaming Bundesliga 2022/2023: Bayern Munchen vs Union Berlin

Link Live Streaming Bundesliga 2022/2023: Bayern Munchen vs Union Berlin

Liga Jerman: ilustrasi logo Bayern Munchen vs Union Berlin.-Twitter/@FCBayern-

Link live streaming Bundesliga 2022/2023: Bayern Munchen vs Union Berlin - Berikut merupakan link live streaming Bundesliga (Liga Jerman) 2022/2023 pekan 22 antara Bayern Munchen vs Union Berlin, Minggu, 26 Februari 2023.

Pertandingan yang mempertemukan Bayern Munchen vs Union Berlin bakal berlangsung di Stadion Allianz Arena, Jerman, pukul 23.30 malam WIB.

Sebagai tuan rumah, Bayern Munchen kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Di sisi lain Union Berlin diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

BACA JUGA:Liga Premier Inggris Crystal Palace vs Liverpool Imbang 0-0, The Reds Gagal Raih Poin Penuh

Kepala pelatih Bayern Munchen Julian Nagelsmann mengatakan Union menjalani pertandingan yang melelahkan di Liga Europa.

"Tetapi mereka terbiasa memainkan pertandingan tengah pekan dan memiliki skuat yang besar," kata Nagelsmann dilansir laman resmi Bayern Munchen.

Julian Nagelsmann juga menerangkan Union selalu membiarkan sepak bola mereka berbicara: mereka bertahan dengan dalam, mereka bermain dengan serangan balik dan selalu memenangkan bola kedua dengan fisik mereka.

"Sulit untuk memainkannya karena Anda tidak mendapatkan banyak ruang. Kami tidak boleh membuat kesalahan dalam penguasaan bola dan membiarkan kecepatan mereka memberi mereka keuntungan," terang Nagelsmann.

BACA JUGA:Liga Premier Inggris: Arsenal Tekuk Leicester City 1-0, Martinelli Jadi Pahlawan Kemenangan

Sedangkan kepala pelatih Union Berlin Urs Fischer menjelaskan kalau Bayern Munchen adalah salah satu tim top Eropa.

"Mereka memiliki banyak pemain berbeda di barisan mereka yang dapat memutuskan permainan sendiri," ucap Fischer dilansir laman resmi Union Berlin.

Urs Fischer menilai permainan mereka didasarkan pada penguasaan bola, tetapi dalam beberapa pertandingan terakhir mereka juga memainkan bola-bola panjang.

"Mereka mencoba memikat lawan dan masuk ke ruang angkasa sebagai hasilnya. Dengan kualitas individu mereka, mereka sangat pandai keluar dari situasi tekanan. Ini akan menjadi tugas yang sangat sulit bagi kami," ujar Fischer.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: