Link Live Streaming Liga Europa 2022/2023: Juventus vs Nantes

Link Live Streaming Liga Europa 2022/2023: Juventus vs Nantes

Liga Europa: Ilustrasi logo Juventus vs FC Nantes.-Twitter/@FCNantes-

Link Live Streaming Liga Europa 2022/2023: Juventus vs Nantes - Berikut merupakan link live streaming Liga Europa 2022/2023 antara Juventus vs Nantes, Jumat, 17 Februari 2022.

Pertandingan yang menampilkan Juventus vs Nantes akan berlangsung di Stadion Juventus, Turin, Italia, pukul 03.00 dinihari WIB.

Sebagai tuan rumah Juventus kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih kemenangan.

Sementara Nantes diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan pertandingan kali ini.

BACA JUGA:Erick Thohir Ketum PSSI 2023–2027, Adrian Zakhary: Revolusi Sepak Bola Indonesia Dimulai Dari Sini

Kepala pelatih Juventus Massimiliano Allegri menerangkan kalau Nantes hanya kalah satu kali, melawan Olympique Marseille, dalam sepuluh pertandingan terakhir, mengoleksi enam clean sheet sepanjang perjalanan.

"Ini pertandingan yang dimainkan selama 180 menit. Saya sangat menghormati tim Prancis," kata Allegri dikutip situs resmi Juventus.

"tetapi di sini kami harus meletakkan fondasi yang memungkinkan kami pergi ke Nantes dengan keunggulan yang baik," tambahnya.

Massimiliano Allegri menerangkan jalur Eropa baru dimulai bagi timnya, itu adalah tujuan penting karena bisa menjadi pintu gerbang ke Liga Champions. The Old Lady ingin melangkah jauh.

BACA JUGA:Barcelona vs Manchester United di Liga Europa 2022/2023, Kedua Pelatih Saling Lempar Komentar

Sedangkan kepala pelatih FC Nantes Antoine Kombouare mengatakan bahwa Quentin, Andy, dan tentu saja Gana akan abse pada laga nanti.

"Minggu, di level lutut kanannya, Andy menerima pukulan. Dia mengalami keseleo kecil. Dia akan absen selama seminggu," ujar Kombouare.

"Kami bermain untuk pendukung kami, untuk kota kami. Tentu saja, kami juga memikirkan Gana," lanjutnya dikutip laman resmi FC Nantes.

Antoine Kombouare juga telah merilis para pemain FC Nantes yang bakal tampil kala menghadapi Juventus.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: