“Earth Arcade” tvN Dikonfirmasi Segera Kembali dengan Season 2

“Earth Arcade” tvN Dikonfirmasi Segera Kembali dengan Season 2

Earth Arcade--Soompi

JAKARTA, FIN.CO.ID -“Earth Arcade” Dikonfirmasi Akan Kembali Untuk Musim Baru Dengan Pemeran yang sama seperti season 1.

Sama seperti season sebelumnya, Variety show Earth Arcade akan dibintangi oleh Lee Eun Ji, rapper Lee Young Ji, Mimi Oh My Girl, dan An Yu Jin IVE.

BACA JUGA:Ada Lee Si Young, Noh Hong Chul dan Billlie's Tsuki di Serial Variety 'Zombie-verse'

Season 1 dari Earth Arcade sendiri telah berakhir tahun lalu pada bulan September dan untuk season 2 kabarnya akan terdiri dari 12 episode.

Season 2 dari dari Earth Arcade dikabarkan berlangsung di lokasi yang sama sekali berbeda dari season 1 yakni Thailand yang tropis dan hangat.

BACA JUGA:Host Running Man Menang Best Male Variety Personality

Hari ini Pada tanggal 10 Januari 2023, OSEN melaporkan bahwa “Earth Arcade” sedang syuting dengan tujuan merilis Musim 2 pada kuartal kedua tahun 2023. Menanggapi laporan tersebut, sumber dari tvN berkomentar, “'Earth Arcade' direncanakan untuk Musim 2. Komposisi anggota akan tetap sama. Lokasi syuting, tanggal syuting, dan jadwal tayang masih belum diputuskan.”

Dipandu oleh PD (sutradara produksi) Na Young Suk dan PD Park Hyun Yong, “Earth Arcade” adalah sebuah variety show tentang empat prajurit yang berkumpul bersama untuk menangkap kelinci bulan yang melarikan diri ke Bumi saat mereka menampilkan aksi multiverse hybrid melintasi ruang dan waktu.

BACA JUGA:Yujin, Liz dan Leeseo IVE Dinyatakan Fositif COVID-19

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Amanah Alit

Tentang Penulis

Sumber: soompi