Netizen Patah Hati, Song Joong Ki Umumkan Pernikahan dan Kehamilan Sang Pacar

Netizen Patah Hati, Song Joong Ki Umumkan Pernikahan dan Kehamilan Sang Pacar

Song Joong Ki dan Pacar--Google Photos

JAKARTA, FIN.CO.ID - Setelah mengejutkan penggemar dengan berita hubungan asmaranya dengan wanita bule kini Song Joong Ki kembali menggemparkan penggemar dengan berita kehamilan sang pacar.

Aktor asal Korea Selatan itu mengumumkan pernikahan dengan Katy Louis Saunders, sang kekasih. Tidak hanya mengumumkan pernikahan, Song Joong Ki juga mengumumkan kehamilan pacarnya.

BACA JUGA:Jadwal Masterchef Indonesia Season 10, Siapa Yang Tereleminasi?

Dilansir dari Koreaboo, Song Jong Ki mengungkapkan kebahagiaan ini melalui sebuah unggahan fanface pribadinya.

"Halo ini Song Joong Ki. Saya menyapa Anda hari ini karena saya ingin berbagi janji yang saya buat dan lebih berharga bagi saya daripada apa pun,saya telah berjanji untuk melanjutkan hidup saya bersama dengan Katy Louise Saunders, wanita yang telah berada di sisi saya mendukung saya dan telah menghabiskan waktu berharga bersama.

Dia memiliki hati yang baik dan dia telah menjalani hidupnya dengan penuh gairah. Dia adalah orang yang luar biasa, sangat luar biasa sampai-sampai saya mengaguminya,

BACA JUGA:GRATIS! Link Nonton Indonesian Idol, 15 Kontestan Bakal Guncang Panggung Malam Ini

Tentu saja, kami bermimpi menciptakan keluarga yang bahagia bersama. Kami telah berusaha keras untuk memegang janji satu sama lain terhadap kebenaran, dan kami dengan tulus bersyukur karena kehidupan baru telah memasuki hidup kami.

Saya dengan tulus berterima kasih kepada semua penggemar yang selalu menghargai saya apa pun yang terjadi. Saya harap Anda semua akan bahagia dan sehat, sampai hari saya dapat menyambut Anda secara langsung.” tulis Song Joong Ki.

BACA JUGA:Profil Chico Aura Dwi Wardoyo, Finalis Indonesia Master 2023

Pengumuman ini langsung mendapatkan banyak komentar dari penggemar. Penggemar merasa bahagia dengan pilihan Song Joong Ki dan kisah asmaranya.

Namun tidak sedikit dari para penggemar yang merasa sakit hati dan kecewa karena idolanya sudah menikah, meskipun mereka tetap mendoakan yang terbaik untuk Song Joong Ki.

Selamat ya Song Joong Ki!

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Brigita

Tentang Penulis

Sumber: