Lee Seung Gi Umumkan Akan Menikah Dengan Lee Da In, Netizen Ikut Berbahagia

Lee Seung Gi Umumkan Akan Menikah Dengan Lee Da In, Netizen Ikut Berbahagia

Lee Seung Gi--Google Photos

Lee Seung Gi Umumkan Akan Menikah Dengan Lee Da In, Netizen Ikut Berbahagia - Aktor tampan kesayangan netizen Lee Seung Gi memberikan pengumuman bahagia kepada pada penggemarnya bahwa akan segera menikahi Lee Da In.

Lee Seung Gi memberikan pengumuman pernikahan ini dengan surat yang ditulis untuk penggemarnya pada Selasa, 7 Februari kemarin.

BACA JUGA:Merasa Direndahkan, Ferry Irawan Akhirnya Balik Gugat Cerai Venna Melinda

"Lee Da In, wanita yang saya cintai, dan saya telah memutuskan untuk beralih dari kekasih menjadi 'pengantin baru’. Dia menerima lamaran saya dan kami telah menerima restu.

Dia memiliki hati emas dan dia penuh cinta. Dia adalah seseorang yang aku inginkan di sisiku selamanya. Dalam kekacauan, saya juga ingin mengatasinya sambil memegang tangannya.

BACA JUGA:Spoiler One Piece 1074: Ada Sosok Pengkhianat di Pulau Egghead, Siapa?

Saya harap kalian akan mendukung masa depan kami. Kami akan terus berbagi apa yang kami miliki dan hidup bahagia selamanya. Terima kasih." tulis Lee Seung Gi dalam suratnya dilansir dari Koreaboo.

Sebelumnya, Lee Seung Gi sudah mengumumkan hubungan asmaranya dengan Lee Da In pada bulan Mei tahun 2021 lalu.

Lee Seung Gi bertemu dengan Lee Da In karena memiliki hobi yang sama yaitu Golf. Sejak itu, mereka semakin dekat dan akhirnya menjadi pasangan kekasih.

BACA JUGA:Sinopsis Film The Nice Guys Tayang di Bioskop Trans Tv: Aksi Kocak Dua Detektif Tuntaskan Kasus Penculikan

Pengumuman ini tentu mendapatkan banyak komentar positif dari para warganet. Mereka berlomba-lomba memberikan komentar positif turut bahagia dan mendoakan agar rencana mereka lancar.

Rencananya, Lee Seung Gi akan menikah dengan Lee Da In pada bulan April mendatang. Semoga lancar ya, Lee Seung Gi!

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Brigita

Tentang Penulis

Sumber: