Yujin, Liz dan Leeseo IVE Dinyatakan Fositif COVID-19

Yujin, Liz dan Leeseo IVE Dinyatakan Fositif COVID-19

Liz, Yujin, Leeseo IVE--Akun Instagram Official @ivestarship

JAKARTA, FIN.CO.ID - Tiga member dari girl group IVE yakni Yujin, Liz dan Leeseo telah dipastikan terinfeksi COVID-19.

Hari ini, Pada tanggal 2 Januari 2022 Starship Entertaiment selaku Agency dari IVE merilis pernyataan di Fancafe resmi IVE.

Starship Entertaiment menyampaikan kepada penggemar IVE, Bahwasannya para anggota mengalami gejala sakit tenggorokan ringan sehingga di lakukan tes rapid antigen dan dipastikan positif COVID-19. selain Yujin, LIZ dan Leeseo anggota lain tidak menunjukan gejala lain dan dinyatakan negatif COVID-19. Anggota yang terinfeksi juga akan di rawat di rumah.

BACA JUGA:Disiarkan Secara Eksklusif, Saksikan Konser Kpop Internasional KCON 2022 LA di UseeTV Go

Adapun pernyataan lengkap dari Starship Entertaiment adalah sebagai berikut!

"Hallo. Ini Starship Entertaiment.

Hari ini tanggal 2 Januari 2022 Artis kami Yujin, Liz dan Leeseo dari IVE telah dikonfirmasi fositif COVID-19. Yujin, Liz dan leeseo menunjukan gejala sakit tenggotokan ringan, dan diuji dengan tes antigen cepat dan dipastikan fositif COVID-19.

Semua anggota kecuali Yujin, Liz dan Leeseo saat ini tidak memiliki gejala mereka juga telah mengunjungi rumah sakit untuk melakukan tes antigen dan dinyatakan negatif COVID-19.

Yujin, Liz dan Leeseo telah selesai melakukan vaksinasi ketiga  COVID-19, dan saat ini gejala yang dirasakan hanya sakit tenggorokan ringan. mereka akan dirawat dirumah secara terpisah dari anggota lainnya. mereka akan dirawat dirumah secara terpisah dari anggota lainnya.

Kami akan mempertimbangkan kesehatan dan keselamatan artis kami sebagai prioritas utama dan komitmen untuk perawatan dan pemulihan sesuai dengan pedoman otoritas karantina.

Terimakasih."

BACA JUGA:Warning! Omicron Varian BF.7 yang Bikin Lonjakan Covid-19 di China Sudah Masuk Indonesia di 3 Provinsi Ini

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Amanah Alit

Tentang Penulis

Sumber: allkpop