PKB Mulai Buka Penjaringan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Serang

PKB Mulai Buka Penjaringan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Serang

DPC PKB Kota Serang membuka pendaftaran calon wali kota dan wakil wali Kota Serang.-FIN/Antara-

FIN.CO.ID - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Serang mulai membuka pendaftaran calon wali kota dan wakil wali Kota Serang periode 2024-2029. Tahap pertama dibuka mulai tanggal 24-30 April 2024.

"Kami sudah membuka mulai kemarin, dan untuk tahap pertama sampai tanggal 30 April. Saat ini baru tiga orang yang mendaftar, yang pertama dari internal kita, kedua ada Ketua Partai Golkar Ratu Ria, dan  Kadis Diskoperindag Kota Serang Wahyu Nurjamil," kata Ketua DPC PKB Kota Serang Fatihudin di Serang, Banten, Jumat 26 April 2024.

BACA JUGA:

Selain itu, DPC PKB Kota Serang juga akan mengundang para bakal calon yang sudah mendaftar untuk melakukan halal bihalal sekaligus menyatakan keseriusannya dengan PKB. Acara itu akan dilakukan pada awal Mei 2024.

"DPC PKB Kota Serang akan mengundang yang telah mendaftar di tanggal 2 Mei untuk halal bihalal sekaligus untuk menentukan keseriusannya dari para pendaftar," ujarnya.

Sedangkan untuk kriteria calon, kata dia, pihaknya tidak bisa menentukan karena semua rekomendasi dan keputusan ada di pusat. Untuk saat ini, kata dia, pihaknya akan menerima semus yang mendaftar.

"Semua kami terima dulu nanti kalau untuk rekomendasi tetap dari DPD kita. Kita menjaring yang mendaftar lalu kita usulkan ke pusat," pungkasnya.

BACA JUGA:

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Mihardi

Tentang Penulis

Sumber: