Aktor Drama Korea Ji Chang-Wook Bintangi The Worst Evil, Ini Sinopsisnya

Aktor Drama Korea Ji Chang-Wook Bintangi The Worst Evil, Ini Sinopsisnya

Aktor Drama Korea Ji Chang-Wook Bintangi The Worst Evil, Ini Sinopsisnya--Google Photos

Aktor Drama Korea Ji Chang-Wook Bintangi The Worst Evil, Ini Sinopsisnya - Setelah sukses membintangi banyak drama korea kini Ji Chang-Wook juga sedang dalam proses syuting untuk drama berjudul The Worst Evil.

Drama ini disutradarai oleh Han Dong Wook dan sudah mulai syuting pada tahun 2022 kemarin dan akan tayang di Disney+ Hostar pada tahun 2023 ini.

Drama Korea The Worst Evil dibintangi oleh Ji Chang Wook, Wi Ha Joon, dan Lim Se Mi. Drama ini bergenre aksi, kriminal, dan juga thriller dengan 12 episode.

BACA JUGA:Spoiler One Piece 1079: Ini Nama Teknik Pedang Gol D Roger yang Dipakai Akagami no Shanks Kalahkan Eustass Kid

Sinopsis The Worst Evil

Drama ini bercerita tentang pertarungan melawan gembong narkotika yang sudah menjangkau beberapa negara besar yang ada di benua Asia.

Para satgas kepolisian di Korea Selatan, The Worst Evil, melakukan investigasi untuk membongkar aksi peredaran narkotika yang sudah mendunia ini.

Satgas ini dipimpin oleh Kang Joonmo yang diperangkan oleh Ji Chang Wook. Kang Joonmo berusaha untuk menyusun strategi memusnahkan komplotan pengedar narkotika.

BACA JUGA:Link Nonton Boruto Eps 292 Sub Indo Gratis: Duel Sengit Momoshiki Boruto vs Kawaki

Anggota satgas melakukan penyusupan ke organisasi kriminal yang telah sering menjadi distributor perdagangan narkoba yang terkait antar negara Korea, Tiongkok, dan Jepang.

Organisasi ini dipimpin oleh Jung Kicheol yang diperankan oleh Wi Ha Joon. Kang Joonmo pun berusaha untuk menghentikan aksi Jung Kicheol.

Namun, karena organisasi ini sudah besar dan memiliki banyak pengikut maka usaha Kang Joonmo tidak bisa berjalan dengan mudah.

BACA JUGA:Spoiler One Piece 1079: Mengejutkan! Akagami no Shanks Pakai Teknik Berpedang Gol D Roger Saat Kalahkan Kid

Dalam proses penyelidikan, polisi termasuk Kang Joonmo harus siap mempertaruhkan nyawa demi membongkar kejahatan pada gembong narkotika tersebut.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Brigita

Tentang Penulis

Sumber: