Moonbin ASTRO Ditemukan Tewas, Polisi: Diduga Bunuh Diri

Moonbin ASTRO Ditemukan Tewas, Polisi: Diduga Bunuh Diri

Moonbin meninggal dunia-Instagram-

Moonbin ASTRO Meninggal Dunia- Anggota grup K-Pop Korea, Moonbin ASTRO ditemukan meninggal dunia du kediamannya di distrik Gangnam Seoul pada Rabu 19 April 2023 sekita pukul 20.00 malam waktu Korea.

Dia ditemukan meninggal pertama kali oleh manajernya, yang segera memanggil polisi yang kemudian bergegas memanggil pihak kepolisian. 

Dilansir Soompi, Polisi setempat menyatakan, Moonbin diduga tewas bunuh diri. 

Rencananya, Polisi akan melalukan otopsi  jasad Moonbin 

"Tampaknya Moonbin bunuh diri. Kami saat ini sedang mendiskusikan kemungkinan otopsi untuk menentukan penyebab pasti kematian," kata Pihak Polisi dalam sebuah keterangan. 

Moonbin meninggal pada usianya 25 tahun. Sebelum meninggal, Moonbin dijadwalkan tampil di Dream Concert mendatang sebagai bagian dari unit ASTRO Moonbin&Sanha.

BACA JUGA:

Sementara itu, pihak agensi Fantagio telah mengkonfirmasi berita meninggalnya Moonbin ASTRO, yang sebelumnya diumumkan oleh polisi.

Pertama, kami mohon maaf karena harus menyampaikan berita duka dan memilukan ini. Pada tanggal 19 April, anggota ASTRO Moonbin tiba-tiba meninggalkan kami dan kini telah menjadi bintang di langit," tulis Fantagio dalam sebuah siaran persnya. 

Fantagio menyebut, sesuai dengan keinginan keluarga yang ditinggalkan, pemakaman  Moonbin akan digelar sederhana mungkin, dengan dihadiri keluarga, sahabat dekat, dan rekan-rekan agensi.

"Sekali lagi, kami mengungkapkan duka cita kami yang mendalam saat almarhum menempuh jalan terakhirnya" pungkasnya. (*)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: