Samsung Buka Studio Personalisasi di Indonesia dan Hadirkan Case Edisi Stray Kids

Samsung Buka Studio Personalisasi di Indonesia dan Hadirkan Case Edisi Stray Kids

K-Pop dan K-Wave Enthusiast kini bisa mendapatkan berbagai aksesori autentik dan Flipsuit Case Special Edition di SLBS Studio di Samsung Store Indonesia--

FIN.CO.ID - Samsung hadirkan studio personalisasi pertama di Indonesia yang merupakan hasil kerja sama dengan perusahaan Korea Selatan SLBS.

Sebelumnya terdapat di Samsung Store Korea, California, dan Jepang.  Di sini, K-Pop dan K-Wave Enthusiast bisa mendapatkan berbagai aksesori Galaxy asli dari Korea, baik itu dari seri S ataupun Z hingga aksesori pendukung Galaxy Wearable lainnya yang mendukung personalisasi kamu semakin mengesankan.

SLBS telah menjadi official partner Samsung sejak lama dan membuka banyak kesempatan bagi konsumen untuk berkreasi lebih dengan smartphone Galaxy mereka dan memiliki berbagai pilihan aksesoris resmi favorit. Pengguna bisa menemukan SLBS Studio pertama ini di Samsung Store Lotte Shopping Avenue dan Mall Kelapa Gading, Jakarta

Dalam momen ini, Samsung turut menghadirkan Flipsuit Case Special Edition yang merupakan hasil kolaborasi dengan boyband Korea, Stray Kids. Dengan menggabungkan teknologi canggih kartu Near Field Communication (NFC) dan budaya korea yang khas, membuat para pencinta K-Pop bisa tampil semakin berbeda dari yang lain dan tampil keren dengan menggunakan Galaxy Z Flip5 di kesehariannya. 

 BACA JUGA:

 

“Bagi anak-anak muda sekarang smartphone mereka disebut keren bukan hanya dari fitur-fitur yang impresif saja, tapi bisa mendukung identitas mereka untuk tampil beda. Kami menjawab kebutuhan mereka dengan menjadi yang pertama menghadirkan inovasi aksesori Flipsuit Case di  Galaxy Z Flip5 yang mampu membuat para Gen Z tampil beda dan keren. Dengan memaksimalkan penggunaan NFC yang umumnya digunakan untuk transmisi data, menjadi sebuah casing yang mampu menampilkan visual yang sama di cover screen layar Z Flip5 yang besar. Bahkan hari ini SLBS Studio resmi dibuka dengan rentetan aksesoris menarik yang memberikan pilihan lebih banyak untuk personalisasi smartphone mereka.” kata Selvia Gofar, Head of MX Product Marketing and Partnership, Samsung Electronics Indonesia dalam rilis yang diterima FIN.CO.ID pada Sabtu, 4 November 2023.

Selvia Gofar juga menambahkan, “K-Pop telah menjadi bagian dari gaya hidup anak-anak muda masa kini, oleh sebab itu kami pun menghadirkan beragam desain Flipsuit Case untuk mendukung kegemaran mereka. Salah satunya pun terwujud lewat kolaborasi terkini Samsung dengan Stray Kids yang produknya bisa kamu dapatkan secara eksklusif di SLBS Studio pertama di Indonesia.”

Paket lengkap dan penawaran super menarik buat kamu si Fans Stray Kids sejati!  Untuk Fandom sejati, Samsung menghadirkan satu paket lengkap berbagai aksesoris dan device yang merupakan hasil kolaborasi dengan Stray Kids. Paket ini secara eksklusif bisa kamu beli dan miliki di Indonesia mulai dari 4 November 2023 dengan harga Rp19.299.000. 

Ada banyak alasan kenapa kolaborasi ini bisa jadi paket lengkap buat kamu. Soalnya, bukan cuma mendapat Flipsuit Case saja dalam satu paket ini, tapi pengguna bisa dapat berbagai aksesoris lainnya seperti: 

1. Galaxy Z Flip5 (Cream)

2. 9 Stray Kids Flipsuit Card 

3. Eco-Particle Case for Flipsuit Card

4. Stray Kids Photo Cards

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: