Komunitas Musisi dan Pecinta Alam Tigaraksa Bantu Korban Gempa Bumi Cianjur

Komunitas Musisi dan Pecinta Alam Tigaraksa Bantu Korban Gempa Bumi Cianjur

Acara Penggalangan Dana Bagi Korban Gempa Bumi Cianjur Oleh Komunitas Musisi dan Pecinta Alam Tigaraksa, Kabupaten Tangerang--

Sementara, Penasehat Palasara Juen menambahkan, selain acara live musik pihaknya juga menampilkan keterampilan membuat sablon baju. 

Baju yang telah disablon itu akan dilelang untuk mendapatkan donasi yang nantinya akan disalurkan kepada para korban gempa cianjur. 

"Kita juga lelang baju yang kita produksi sendiri, untuk dijual dan nanti uangnya kita salurkan ke korban gempa," ujarnya.

Dikatakan Juen, masyarakat yang tidak sempat memberikan bantuan langsung ke Alun-alun Tigaraksa. Pihaknya telah membuat posko bantuan tepatnya didepan Kantor Kecamatan Tigaraksa.

Selain itu, pihaknya juga menyiapkan rekening bagi masyarakat yang ingin menyumbang uang. 

"Kita ada posko di depan Kantor Kecamatan Tigaraksa. Selain itu, kita telah siapkan juga rekening untuk donasi, Bank BCA Nomor 8880441940 atas nama Nurjamil. Bank Mandiri 1760001386091 atas nama Sahanah," terangnya.

Juen pun mengajak semua elemen untuk bersama-sama berdonasi sebagai wujud solidaritas dan kepedulian terhadap saudara-saudara kita di Cianjur yang tengah ditimpa musibah bencana alam. 

"Kita masih mengajak kepada semua elemen untuk bersama-sama berdonasi guna meringankan beban saudara kita di Cianjur," pungkasnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Rikhi Ferdian

Tentang Penulis

Sumber: