Sekda Kabupaten Tangerang Pikir Dua Kali Untuk Gelar Nobar Lagi: Kita Liat Nanti!

Sekda Kabupaten Tangerang Pikir Dua Kali Untuk Gelar Nobar Lagi: Kita Liat Nanti!

Layar Videotron Ngeblank Saat Acara Nobar Semi Final Indonesia Vs Uzbekistan di Alun-alun Tigaraksa, Kabupaten Tangerang--Rikhi Ferdian

FIN.CO.ID - Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Moch. Maesyal Rasyid mengaku masih pikir-pikir untuk kembali mengadakan acara nonton bareng (Nobar) AFC U-23.

Diketahui, acara nobar AFC U-23 antara Timnas Indonesia melawan Uzbekistan yang diadakan Pemkab Tangerang, di alun-alun Tigaraksa, pada Senin (29/4/2024) malam, sempat diwarnai insiden layar videotron yang rusak parah.

Kejadian itu sempat membuat ribuan warga Kabupaten Tangerang yang sudah kadung datang ke acara nobar tersebut kecewa hingga nyaris terjadi kericuhan.

BACA JUGA:Nobar AFC U-23 yang Digelar Pemkab Tangerang Nyaris Ricuh, Suporter Kecawa Layar Videotron Rusak!

BACA JUGA:3 Keseruan Nobar Timnas Indonesia U-23 vs Uzbekistan U-23: Keroyok Wasit Hingga Insiden Rizky Ridho Kartu Merah

Saat ditanya apakah acara serupa akan digelar kembali saat Timnas Indonesia memperebutkan gelar juara ketiga di Piala Asia 2024 itu, Sekda Maesyal mengaku masih pikir-pikir dan akan melihat dulu situasinya.

"Nanti kita liat (pikir-pikir) mudah-mudahan ada kesempatan, kita liat aja nanti," ujarnya kepada FIN, dikutip Selasa 30 April 2024.

BACA JUGA:Ribuan Penonton Padati Nobar Timnas Indonesia U-23 di Taman Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi

BACA JUGA:Esa Unggul Bersama Kemlu Gelar Nobar Pernyataan Pers Tahunan Menteri Luar Negeri 2024 dan Bincang Polugri

Disinggung soal hasil pertandingan Indonesia vs Uzbekistan, pria yang hobi bermain sepak bola ini berpendapat jika sebenarnya Timnas U-23 sudah bermain dengan cukup baik.

Dia pun tetap optimis tim garuda muda bisa lolos sampai ke Olimpiade 2024 Paris.

"Ada kesempatan nanti antara Jepang dengan Irak. Mudah mudahan nanti semangatnya lebih meningkat lagi untuk lolos ke olimpiade. Main sudah bagus cuma keberuntungan aja yang kurang masuk gol dianulirkan," kata dia.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Rikhi Ferdian

Tentang Penulis

Sumber: