News

Polisi Sebut Pelaku Sempat Hubungan Badan dengan Korban Wanita yang Mayatnya Ditemukan di Dalam Koper

fin.co.id - 02/05/2024, 12:36 WIB

Pelaku pembunuhan wanita yang mayatnya ditemukan di dalam koper saat ditangkap

FIN.CO.ID-  Kepolisian Polda Metro Jaya telah menangkap pelaku pembunuhan wanita yang mayatnya ditemukan di dalam koper. Pelaku bernisial AARN usia 29 tahun. Sementara korban adalah RAM 50 tahun.

Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya, AKBP Rovan Richard Mahenu mengatakan, pelaku sempat setubuhi korban sebelum membunuhnya. Namun motof pembunuhan tersebut kini masih didalami.

"Masih didalami mas untuk motifnya, karena korban sempat disetubuhi," kata AKBP Rovan Richard Mahenu kepada awak media, Kamis 2 Mei 2024.

Selain itu, pelaku juga mengambil uang korban yang hendak disetor ke perusahaan. 

BACA JUGA:

"Diambil duitnya, duit kantor yang mau di setor ke bank dan ada motif kebutuhan ekonomi karena pelaku mau menikah," sebutnya.

"Sampai saat ini msh di lakukan pemeriksaan terhadap saksi saksi dan di perkuat dengan bukti-bukti yang dikumpulkan oleh penyidik," lanjutnya.

Sementara itu, Kapolsek Cikarang Barat, Kompol Gurnald mengatakan, korban dan pelaku sebelumnya menjalin hubungan asmara. Hal ini berdasarkan pengakuan pelaku. 

"Kalau dia dari pengakuan dia berhubungan badan ya artinya berarti dia sudah ada relasi dulu gitu dengan sih korban. Sudah ada hubungan," katanya kepada awak media, Kamis 2 Mei 2024.

Keduanya disebut awal kenal sebagai rekan kerja. "Hubungan relasi kerja. Sih pelaku ini sama ini hubungan satu kantor. Hubungan kerja lah," tuturnya.

Sebelumnya, pelaku pembunuhan wanita yang mayatnya ditemukan dalam koper di kawasan Kalimalang, Cikarang, Bekasi terungkap melalu rekamann CCTV.

BACA JUGA:

Dalam rekaman terlihat pelaku berinisial AARN menggunakan pakaian hitam dan celana hitam bersama korban masuk ke dalam kamar hotel.

Korban tampak menggunakan jaket berwarna merah bercelana hitam dan kerudung warna biru dan oranye. RM terlihat mengenakan kacamata dan menggendong tas.

Pelaku masuk terlebih dahulu ke dalam kamar sembari memainkan telepon genggamnya. Kemudian disusul korban.

Afdal Namakule
Penulis
-->