Lebih Terjangkau, Kamera Sony ZV-1F Manjakan Calon Kreator Pemula Bikin Vlog

Lebih Terjangkau, Kamera Sony ZV-1F Manjakan Calon Kreator Pemula Bikin Vlog

Sony Indonesia luncurkan kamera A7 RV dan ZV-1F di Hallf Patianus, Jakarta Selatan, Selasa, 15 November 2022.-FIN.CO.ID/Tiyo Bayu Nugroho-

Tak hanya itu ZV-1F telah dirancang agar subjek menonjol dalam situasi apa pun dengan lensa tetap ultra-wide 20mm untuk pengambilan gambar selfie yang optimal dan bidang pandang lebar untuk memperlihatkan lebih banyak latar belakang.

Kamera vlog ini juga menawarkan latar belakang bokeh dalam foto dan video untuk lebih menonjolkan subjek atau menciptakan tampilan yang lebih halus.

Warna kulit telah dioptimalkan untuk video maupun foto dengan pilihan 'Soft Skin Effect' yang menghaluskan dan mengurangi kerutan saat merekam video serta menciptakan efek warna kulit natural untuk foto.

BACA JUGA:Sony Ungkap Kenaikan Harga PS5 Terjadi di Beberapa Belahan Dunia, Indonesia Bagaimana?

Face Priority AE secara otomatis menyesuaikan kecerahan saat pengambilan gambar agar dapat mempercerah wajah secara optimal, bahkan di situasi di mana cahaya berubah.

ZV-1F juga menawarkan pemfokusan presisi tinggi serta Eye AF untuk manusia dan hewan yang memungkinkan autofocus untuk benar-benar memperbaiki pada wajah dan mata tanpa teralihkan oleh subjek lain.

Tak hanya itu pengguna dapat dengan mudah mengubah subjek melalui layar sentuh kamera vlog ZV-1F.

Lebih lagi, saat merekam video, tersedia stabilisasi gambar dalam Mode Aktif (elektronik) untuk memastikan rekaman stabil dan mulus saat berjalan.

BACA JUGA:Sony Mulai Ujicobakan Resolusi 2K di PS5 Lewat Update Firmware

Fungsi Creative Look yang baru tersedia memberikan pengguna berbagai opsi preset untuk menciptakan suasana yang diinginkan dalam foto maupun video dengan perbedaan dalam tone, kecerahan, kedalaman warna, dan masih banyak lagi.

Sebanyak 10 mode tersedia untuk meningkatkan kreativitas dan memungkinkan pengguna untuk membagikan konten secara langsung tanpa mengedit.

ZV-1F juga dilengkapi dengan mode S&Q untuk pengambilan gambar slow motion pada kecepatan 5x lebih lambat dan quick motion pada kecepatan hyper lapse 60x lebih cepat  untuk mendapatkan efek yang diinginkan.

Selain foto dan video, suara berkualitas tinggi sangat penting untuk pembuatan konten yang sempurna.

BACA JUGA:Sony Digugat, Tuduhannya Sengaja Menyembunyikan Cacat PS5

Mikrofon Terarah 3-Capsule dan windscreen memberikan suara yang jernih saat perekaman dan mengurangi kebisingan dalam kondisi luar ruangan yang berangin.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: