Lebih Terjangkau, Kamera Sony ZV-1F Manjakan Calon Kreator Pemula Bikin Vlog

Lebih Terjangkau, Kamera Sony ZV-1F Manjakan Calon Kreator Pemula Bikin Vlog

Sony Indonesia luncurkan kamera A7 RV dan ZV-1F di Hallf Patianus, Jakarta Selatan, Selasa, 15 November 2022.-FIN.CO.ID/Tiyo Bayu Nugroho-

"ZV-1F mengedepankan kebutuhan para kreator dan yang baru memulai menjadi kreator yang gemar membagikan konten video pendek di media sosial; seperti dance challengesong cover, mini-vlog, dan masih banyak lagi," kata Koji.

Hadirnya ZV-1F menurut Koji Sekiguchi karena audiens mendorong permintaan akan konten berkualitas tinggi, para kreator membutuhkan solusi kamera all-in-one yang memberikan kualitas superior dengan opsi kreatif.

BACA JUGA:Banyak Peminat, Sony Manjakan Filmmaker Indonesia Lewat Peluncuran Kamera Cinema Line FX30

"Sekaligus mudah digunakan dan dirancang untuk berbagi konten secara nirkabel," jelas President Director PT Sony Indonesia tersebut. 

"Ini juga sangat membantu para calon kreator muda dalam membagikan kontennya secara instan ke sosial media, seperti TikTok, Instagram, YouTube, dan lain sebagainya," tambahnya.

Koji Sekiguchi juga bangga telah menyertakan berbagai fitur ramah lingkungan dalam ZV-1F karena keberlanjutan tetap menjadi fokus utama bagi Sony.

ZV-1F telah dirancang untuk kemudahan penggunaan secara keseluruhan, sehingga vlogger dapat fokus pada pengambilan konten dan menggunakan kamera secara intuitif tanpa kesulitan.

BACA JUGA:Sony Xperia 5 IV, Cocok untuk yang Gak Suka Ponsel Gede

Dengan berat hanya sekitar 229 gram, kamera ini ringkas dan ringan untuk penggunaan sehari-hari, serta dapat dibawa ke mana pun.

Kamera ini juga memiliki layar sentuh LCD Vari-Angle dengan fitur dan pengaturan yang dapat diubah dengan sentuhan, termasuk kemampuan untuk memperbesar, sehingga pengoperasiannya bersifat intuitif.

Kamera vlog terbaru ini memiliki tombol Bokeh Switch untuk memungkinkan pengguna beralih dengan cepat antara latar belakang bokeh saat mereka ingin menyorot wajah dan tanpa bokeh, bahkan saat merekam video.

Kamera ini juga dilengkapi dengan pengaturan Product Showcase, sehingga pengguna dapat mengalihkan fokus secara halus antara wajah dan produk, sempurna untuk review.


Sony Indonesia luncurkan kamera A7 RV dan ZV-1F di Hallf Patianus, Jakarta Selatan, Selasa, 15 November 2022.-FIN.CO.ID/Tiyo Bayu Nugroho-

BACA JUGA:Gegara Inflasi Sony Naikan Harga PS5, Nintendo Bagaimana?

Kamera vlog ZV-1F milik Sony juga memiliki self-timer  dan lampu perekaman agar konten video semakin mudah diambil.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: