Musuhan Sama MU, Karir Cristiano Ronaldo Bakal Tamat?

Musuhan Sama MU, Karir Cristiano Ronaldo Bakal Tamat?

Musim terburuk Cristiano Ronaldo, Image Credit: @manchesterunited/Instagram--

Tidak hanya itu, Ronaldo juga sudah dua kali meninggalkan stadion sebelum pertandingan berakhir. Aksinya tersebut berbuah hukuman dari MU.

BACA JUGA:Liga Inggris: 4 Fakta Menggegerkan di Balik Man Utd Kandaskan Fulham Dengan Skor 2-1

BACA JUGA:Seru Nih, Saling Sindir Ronaldo vs Ten Hag dan Rooney

Sikap Cristiano Ronaldo itu lalu mendapat komentar pedas dari Wayne Rooney yang merupakan legenda MU. Rooney juga mengecam eks pemain MU lain semisal Roy Keane yang masih mendukung dan membenarkan perilaku CR7.

"Untuk Ronaldo, tundukkan kepalamu dan bekerjalah. Bersiaplah untuk bermain saat manajer membutuhkan Anda. Jika dia melakukan itu, dia akan menjadi aset. Jika tidak, itu akan menjadi gangguan yang tidak diinginkan," kata Rooney kepada talkSport.

"Saya melihat hal-hal yang telah Ronaldo lakukan sejak awal musim, itu tidak dapat diterima. Setelahnya, Roy Keane malah membelanya," Rooney menambahkan.

"Keane selalu tidak menerima kritikan kepada Ronaldo. Itu malah jadi gangguan yang tidak dibutuhkan Man United saat ini yang sedang mencoba untuk bangkit kembali," pungkasnya.

BACA JUGA:Perkenalkan Ini Alejandro Garnacho, Pahlawan Kemenangan MU Saat Kalahkan Fulham 2-1

BACA JUGA:Luar Biasa! Andrew Robertson Samai Rekor Leighton Baines Jadi Bek Raja Assist di Liga Inggris

Komentar pedas Rooney rupanya membuat telinga Ronaldo panas. Eks Real Madrid tersebut balik menyindir Wazza yang notabene rekan setimnya di MU pada periode 2004-2009.

"Saya tidak tahu mengapa dia mengkritik saya dengan sangat buruk... mungkin karena dia sudah mengakhiri kariernya dan saya masih bermain di level tertinggi," ucap Ronaldo dalam wawancara di Piers Morgan Uncensored.

"Saya tidak akan mengatakan bahwa saya terlihat lebih baik daripada dia. Yang mana itu benar adanya...," ujar Cristiano Ronaldo menegaskan.

Ronaldo vs Erik Ten Hag

Pemain sepakbola Cristiano Ronaldo secara terbuka menceritakan hubungannya dengan manajer Manchester United, Erik Ten Hag. 

BACA JUGA:Gosip Sepak Bola Terhangat: MU Bakal Jual Maguire, hingga Gerard Pique yang Dipanggil ke Timnas Spanyol

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: