Musuhan Sama MU, Karir Cristiano Ronaldo Bakal Tamat?

Musuhan Sama MU, Karir Cristiano Ronaldo Bakal Tamat?

Musim terburuk Cristiano Ronaldo, Image Credit: @manchesterunited/Instagram--

JAKARTA, FIN.CO.ID -- Cristiano Ronaldo terus menjadi buah bibir di seantero jagat. Bukan hanya di dunia maya, pecinta sepakbola di seluruh dunia tengah bergunjing tentang pemilik julukan CR7 itu. 

Sebagaimana diketahui, dalam kurun waktu beberapa hari terakhir, nama Ronaldo menjadi trending di sosial media twitter. 

BACA JUGA:Viral! Ronaldo 'Canggung' Salaman dengan Bruno Fernandes Usai Blak-blakan Bongkar Borok Man United

BACA JUGA:Jika Jadi Manchester United, Coach Justin Tegas 'Buang' Cristiano Ronaldo

Hal itu dikaitkan dengan sejumlah persoalan yang tengah dihadapi Cristiano Ronaldo dengan klubnya Manchester United (MU). 

Ronaldo dianggap tidak profesional karena beberapa kali menolak bermain sebagai pemain pengganti, juga ia kedapatan dua kali meninggalkan stadion kala rekan-rekan tim nya masih bermain. 

Tindakan indisipliner dan tidak profesional itu dilakukan CR7 lantaran pelatih MU, Erik Ten Hag dianggap menyingkirkannya dari skuat MU. 

Tindakan Ronaldo tersebut juga berbuah sanksi tegas dari manajemen MU, yang menghukumnya dengan ikut berlatih bersama skuat MU junior, hingga men-skorsing dirinya dan tidak menyertakan dalam pertandingan big match melawan Chelsea. 

BACA JUGA:Nah Lho! Manchester United Akan Denda Ronaldo Rp18 Miliar Akibat Kecam Ten Haq

BACA JUGA:Liga Inggris: 2 Pemain Starter Man United Dapat Nilai Jeblok Meski Menang dari Fulham

Saling Sindir Dengan Wayne Rooney

Saling sindir terjadi antara CR7 dengan eks striker MU Wayne Rooney. Dalam berbagai kesempatan, Wayne Rooney menyindir kelakuan Ronaldo yang membuat jengkel pelatih MU. Bahkan, Ronaldo dianggap tidak profesional. 

Cristiano Ronaldo pun lantas membalas kritikan Wayne Rooney kepadanya. CR7 menilai dirinya jauh terlihat lebih baik ketimbang eks rekan setimnya tersebut.

Memang, performa Ronaldo bersama MU musim ini menjadi sorotan. Bintang 37 tahun itu dinilai tampil tidak konsisten dan baru bisa mencetak 3 gol sejauh ini di semua partai. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: