Seru Nih, Saling Sindir Ronaldo vs Ten Hag dan Rooney

Seru Nih, Saling Sindir Ronaldo vs Ten Hag dan Rooney

Cristiano Ronaldo melakukan selebrasi (@cristiano/instagram) --

JAKARTA, FIN.CO.ID -- Cristiano Ronaldo secara terbuka menceritakan hubungannya dengan Manajer Manchester United, Erik Ten Hag. 

CR7, demikian Ronaldo biasa disapa, mengaku sudah tidak respek lagi dengan mantan manajer Ajax Amsterdam tersebut. 

BACA JUGA:Perkenalkan Ini Alejandro Garnacho, Pahlawan Kemenangan MU Saat Kalahkan Fulham 2-1

BACA JUGA:Prediksi Fulham vs Man United, Ten Hag Bakal Andalkan Anthony Martial?

Diketahui, Ronaldo tersisihkan dari MU sejak kedatangan Ten Hag ke Old Trafford pada musim panas 2022. Bomber 37 tahun itu tak lagi menjadi pilihan utama lini serang Setan Merah.

Ten Hag lebih memilih bomber muda ketimbang ROnaldo yang sudah berusia 37 tahun. Bahkan ada beberapa momen Ronaldo "ngambek", bahkan salah satunya berujung pada sanksi tegas. 

Ten Hag baru memainkan Ronaldo lima kali sebagai starter hingga pekan ke-16 Liga Inggris 2022/2023. Kurangnya jam bermain membuat Ronaldo baru mengoleksi satu gol saja di Premier League.

Kekecewaan secara blak-blakan juga ditunjukkan CR7 saat tidak menjadi pilihan starting XI Manchester United. Eks Real Madrid dan Juventus itu dua kali meninggalkan stadion sebelum pertandingan berakhir.

BACA JUGA:Luar Biasa! Andrew Robertson Samai Rekor Leighton Baines Jadi Bek Raja Assist di Liga Inggris

BACA JUGA:Drama 5 Gol Napoli Vs Udinese di Stadion Diego Armando Maradona

Erik ten Hag jengah dengan sikap membangkang Ronaldo dan memberinya skorsing. Hukuman tersebut justru membuat kekecewaan Ronaldo semakin besar.

Dalam wawancara dengan Piers Morgan Uncensored, Ronaldo mengklaim ada banyak pihak yang menginginkan dia hengkang dari MU. Dia amat sakit hati dengan itu dan merasa dikhianati.

"Manchester United mencoba memaksa saya keluar. Tidak hanya pelatih, tapi juga berbagai orang yang ada di sekitar klub," ujar Ronaldo kepada Piers Morgan Uncensored.

"Saya merasa dikhianati. Saya merasa beberapa orang tidak menginginkan saya di Manchester United, tidak hanya tahun ini tetapi juga musim lalu."

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: