Musuhan Sama MU, Karir Cristiano Ronaldo Bakal Tamat?

Musuhan Sama MU, Karir Cristiano Ronaldo Bakal Tamat?

Musim terburuk Cristiano Ronaldo, Image Credit: @manchesterunited/Instagram--

BACA JUGA:Wayne Rooney Kritik Sikap Cristiano Ronaldo

CR7 mengaku sudah tidak respek lagi dengan mantan manajer Ajax Amsterdam tersebut. 

Diketahui, Ronaldo tersisihkan dari MU sejak kedatangan Ten Hag ke Old Trafford pada musim panas 2022. Penyerang berpaspor Portugal  itu tak lagi menjadi pilihan utama lini serang Setan Merah.

Ten Hag lebih memilih bomber muda ketimbang Ronaldo yang sudah berusia 37 tahun. 

Ten Hag baru memainkan Ronaldo lima kali sebagai starter hingga pekan ke-16 Liga Inggris 2022/2023. Kurangnya jam bermain membuat Ronaldo baru mengoleksi satu gol saja di Premier League.

BACA JUGA:Luar Biasa! Andrew Robertson Samai Rekor Leighton Baines Jadi Bek Raja Assist di Liga Inggris

BACA JUGA:Cedera Mata Kiri, Son Heung-min Tetap Masuk Skuad Piala Dunia 2022 Timnas Korea Selatan

Kekecewaan secara blak-blakan juga ditunjukkan CR7 saat tidak menjadi pilihan starting XI Manchester United. Eks Real Madrid dan Juventus itu dua kali meninggalkan stadion sebelum pertandingan berakhir.

Erik ten Hag jengah dengan sikap membangkang Ronaldo dan memberinya skorsing. Hukuman tersebut justru membuat kekecewaan Ronaldo semakin besar.

Dalam wawancara dengan Piers Morgan Uncensored, Ronaldo mengklaim ada banyak pihak yang menginginkan dia hengkang dari MU. Dia amat sakit hati dengan itu dan merasa dikhianati.

"Manchester United mencoba memaksa saya keluar. Tidak hanya pelatih, tapi juga berbagai orang yang ada di sekitar klub," ujar Ronaldo kepada Piers Morgan Uncensored.

BACA JUGA:Daftar Pemain Timnas Spanyol Piala Dunia 2022, Tanpa Ramos dan Thiago

BACA JUGA:Daftar Pemain Top Terakhir Kali Berlaga di Piala Dunia 2022, dari Lewandowski hingga Messi

"Saya merasa dikhianati. Saya merasa beberapa orang tidak menginginkan saya di Manchester United, tidak hanya tahun ini tetapi juga musim lalu."

Erik ten Hag menjadi sosok yang paling membuat Ronaldo kecewa di MU. CR7 sudah tidak lagi menghormati pria Belanda itu yang dianggap tak respek kepadanya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: