Link Live Streaming Liga Inggris 2023/2024: West Ham vs Manchester United

Link Live Streaming Liga Inggris 2023/2024: West Ham vs Manchester United

West Ham vs Manchester United-@manchesterunited-instagram

FIN.CO.ID - West Ham bakal melawan Manchester United dalam lanjutan Liga Inggris musim 2023/2024.

Pertandingan West Ham vs Manchester United akan bermain di Stadion London pada Sabtu, 23 Desember 2023 pukul 19.00 WIB.

Laga West Ham vs Manchester United dapat kalian saksikan melalui link di bawah ini.

Pertandingan West Ham vs Manchester United diprediksi menjadi laga seru karena kedua tim untuk merebut tiga poin kemenangan.

BACA JUGA:

Pelatih Manchester United (MU) Erik ten Hag menyambut dengan gembira kembalinya Christian Eriksen ke tim jelang laga melawan West Ham United

Kembalinya Eriksen menambah kekuatan lini tengah MU setelah pada laga terakhir melawan Liverpool ditinggal beberapa pemainnya karena cedera dan hukuman akumulasi kartu.

“Hal yang membuat kami senang adalah kembalinya Christian Eriksen ke dalam skuad. Kami juga memiliki keraguan, kami menderita beberapa penyakit minggu ini, jadi kami harus melihat bagaimana mereka pulih besok,” kata Ten Hag, dilansir dari laman resmi klub pada 23 Desember 2023.

Eriksen merupakan gelandang berpengalaman yang sangat dibutuhkan Ten Hag di tengah padatnya jadwal Liga Inggris. Pelatih asal Belanda itu pun senang pesepak bola 31 tahun itu telah kembali ke skuad dan berpotensi menjadi opsi pilihan bermain ketika The Reds Devils bertandang melawan The Hammers.

BACA JUGA:

Tak hanya Eriksen, Setan Merah pada laga nanti juga kembali diperkuat oleh sang kapten Bruno Fernandes yang telah kembali setelah menjalani hukuman akumulasi kartu kuning melawan Liverpool minggu lalu.

“Tetapi satu hal yang pasti, kami akan menampilkan susunan pemain yang bagus di lapangan dan kami harus memenangkan pertandingan,” katanya.

Pada kesempatan yang sama, mantan pelatih Ajax Amsterdam itu memberikan kabar terbaru tentang perkembangan cedera beberapa pemainnya seperti Mason Mount, Casemiro, Lisandro Martinez, Harry Maguire, dan Victor Lindelof.

Dalam hal ini, ia berharap Maguire bisa kembali lebih cepat pada awal Januari. Untuk Mount, Casemiro, dan Martinez ia memprediksi ketiga pemainnya akan kembali ke tim pada pertengahan Januari. Dan untuk Lindelof, Ten Hag mengatakan bek asal Swedia itu masih akan menepi beberapa minggu.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: