Link Live Streaming Liga Champions 2023/2024: Manchester United vs Bayern Munchen

Link Live Streaming Liga Champions 2023/2024: Manchester United vs Bayern Munchen

Liga Champions 2023/2024: Manchester United vs Bayern Munchen-@manchesterunited-instagram

FIN.CO.ID - Manchester United akan melawan Bayern Munchen dalam fase grup A Liga Champions musim 2023/2024.

Pertandingan Liga Chanpions antara Manchester United vs Bayern Munchen akan bermain di Stadion Old Trafford pada Rabu, 13 Desember 2023 pukul 03.00 WIB.

Kalian bisa menyaksikan pertandingan Manchester United vs Bayern Munchen melalui link yang tersedia di bawah ini.

Ajang melawan Bayern Munchen akan menjadi kesempatan terakhir bagi Manchester United agar bisa lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

BACA JUGA:

Dalam fase grup A, Bayern Munhen menduduki klasemen pertama dengan raihan 12 poin. Sementara itu Copenhagen ada diperingkat kedua dan Galatasaray diperingkat ketiga dengan meraih poin sama-sama 5. Sedangkan Manchester United ada diperingkat akhir dengan raihan 4 poin.

Tentunya Manchester United yang dijuluki Setan Merah wajib menang melawan tim asal Jerman agar bisa lolos.

Bukan hanya menang saja, Manchester United berharap akan hasil pertandingan Copenhagen vs Galatasaray. Jika kedua tim main imbang dipastikan setan merah lolos menemani Bayern Munchen.

Pelatih Manchester United (MU) Erik ten Hag optimistis timnya mampu menumbangkan Bayern Muenchen.

Optimisme ini, kata Ten Hag, karena ia yakin timnya mampu menampilkan penampilan terbaik meskipun masih dihantui inkonsistensi. Ia mengatakan, jika timnya mampu tampil seperti melawan Chelsea (2-1), Everton (3-0), dan Galatasaray (3-3), maka semua tim bisa dikalahkan termasuk Bayern.

“Seperti yang saya katakan, pertandingan melawan Chelsea, pertandingan melawan Everton dan bahkan pertandingan melawan Galatasaray. Jadi saya tahu tim ini bisa tampil di level yang sangat tinggi. Kami melakukannya tiga bulan lalu. Kami melakukannya minggu lalu. Jadi, saya tahu kita bisa melakukannya. Ketika kita punya mood yang tepat, kita punya semangat yang benar dan itu dimulai dengan sikap yang benar, ketika semua orang sudah siap, kita mampu melakukannya,” kata Ten Hag, melansir dari laman resmi klub, Selasa 12 Desember 2023.

Ia pun mengaku akan memperlihatkan cuplikan pertandingan melawan Chelsea, pertandingan terakhir yang timnya menangkan, untuk memotivasi timnya jelang melawan The Bavarian.

Saat melawan The Blues, The Reds Devils tampil begitu dominan dan menciptakan banyak peluang sebelum akhirnya keluar sebagai pemenang dengan skor tipis 2-1.

“Kami harus menunjukkan kepada mereka klip dari Chelsea (di kandang) dan bagaimana kami bisa bermain. Dan jika kita melakukan itu, jika kita semua bersatu, bersatu dan mempunyai rencana yang baik, maka kita berangkat. Seperti yang saya katakan, kami bisa mengalahkan lawan mana pun,” ucapnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: