Musuhan Sama MU, Karir Cristiano Ronaldo Bakal Tamat?

Musuhan Sama MU, Karir Cristiano Ronaldo Bakal Tamat?

Musim terburuk Cristiano Ronaldo, Image Credit: @manchesterunited/Instagram--

"Saya tidak menghormati dia karena dia tak menunjukkan rasa hormat kepada saya. Jika Anda tidak menghormati saya, saya tidak akan respek ke Anda," ujar Cristiano Ronaldo menegaskan.

"Tidak ada empati yang diberikan kepada putri saya yang sakit. Mereka menjadikan saya sebagai kambing hitam," tuturnya. 

BACA JUGA:Cristiano Ronaldo Dijagokan Jadi Top Skorer Piala Dunia 2022

BACA JUGA:Argentina Bakal Juara Piala Dunia 2022, Begitu Prediksi FIFA 23

Reaksi Keras Manchester United

Manchester United sendiri sudah merilis pernyataan resmi mereka terkait wawancara eksplosif Ronaldo. The Red Devil menegaskan bahwa mereka enggan bersikap gegabah dalam masalah ini.

Kini seperti dilansir The Sun, Man United kabarnya siap memutus kontrak Ronaldo secepatnya, atau lebih dini dari durasi awal yang bakal berakhir pada penghujung musim nanti.

MU bisa jadi bakal mendepak Ronaldo dari skuad ketika CR7 sedang memperkuat Portugal di Piala Dunia 2022. Artinya, Ronaldo takkan lagi bermain untuk United.

Timing Wawancara Cristiano Ronaldo

Menarik melihat timing alias waktu dari wawancara eksplosif Ronaldo ini. CR7 memilih sepekan sebelum gelaran Piala Dunia 2022, di mana kompetisi bakal libur.

BACA JUGA:Nasib Maguire, Dihujat di MU Tapi Dibela di Timnas Inggris

BACA JUGA:Ini Susunan Timnas Polandia untuk Piala Dunia Qatar, Lewandowski Jadi Kunci Nasib

Cuplikan wawancara ini keluar di media setelah Manchester United memainkan laga terakhirnya sebelum jeda Piala Dunia 2022, yakni ketika MU mengalahkan Fulham 2-1.

Dalam laga tersebut, Ronaldo sudah tidak ada dalam skuad. United menyebut CR7 sedang tidak fit. Namun, banyak pihak yang menilai Ronaldo memang sudah ingin fokus mempersiapkan diri tampil di Qatar bersama Portugal.

Karir Ronaldo Tamat?

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: