Link Live Streaming Carabao Cup 2022/2023: Manchester United vs Aston Villa

Link Live Streaming Carabao Cup 2022/2023: Manchester United vs Aston Villa

ilustrasi poster carabao cup: Manchester United vs Aston Villa-@manchesterunited-Instagram

Tapi Ten Hag menegaskan jika Manchester United akan lolos keputaran selanjutnya dengan mengalahkan Aston Villa.

"kami harus menang besok, untuk maju ke babak berikutnya," tuturnya.

BACA JUGA:Komisi III DPR RI Setujui Naturalisasi Shayne Elian Jay Pattynama 

BACA JUGA:Ditanya Kapan Liga 1 Indonesia Dimulai Lagi? Menpora Bilang Begini

Manchester United masih harus mengistirahatkan Jadon Sancho dan Antony karena diterpa cedera. Absenya kedua pemain tersebut pun akan bisa digantikan oleh Anthony Martial.

Pemain Prancis itu masuk sebagai pemain pengganti pada hari Minggu untuk pertandingan pertamanya sejak ditarik keluar pada babak pertama dalam kemenangan 2-1 di Everton pada 9 Oktober.

“Pembaruan cedera? Ya, ada beberapa pemain yang kembali dan juga beberapa tanda tanya. Seperti yang Anda lihat, Anthony Martial, selama 20 menit terakhir, kembali ke Villa, jadi kami senang dengan itu dan kami berharap dia bisa melanjutkannya. ini besok. Dia akan masuk skuat, kita harus lihat, tapi dia akan punya menit bermain, pasti, jika dia sudah pulih," ucap pelatih asal Belanda.

“Kemarin, kami memiliki hari libur jadi, malam ini, kami memiliki latihan terakhir dan kemudian kita akan lihat. Saya pikir dia mampu bermain selama beberapa menit. Selebihnya, Jadon Sancho, kami harus menunggu, dan Antony, kami harus menunggu. , hari ini, pada pelatihan terakhir."tandasnya.

Erik Ten Hag pastikan jika Varane masih menepi karena cedera,  tetapi pasangan Portugis Bruno Fernandes dan Diogo Dalot dapat bermain, meskipun ada masalah suspensi di Liga Premier.

BACA JUGA:Diperiksa Bareskrim, Dirut PT Universal Pharmaceutical Industries Boedjono Dicecar Pemasok Bahan Baku Obat

Update Pemain Aston Villa

Jan Bednarek dan Leander Dendoncker keduanya terikat piala tetapi ada saran Unai Emery akan berusaha untuk menjadi kekuatan penuh dalam kompetisi.

John McGinn adalah pesaing untuk masuk ke sebelasan pemain, tetapi ada banyak pilihan di lini tengah untuk direnungkan oleh bos baru. 

Ashley Young bisa tampil melawan mantan klubnya lagi, setidaknya pada tahap tertentu, tetapi Diego Carlos tetap di pinggir lapangan, bersama Philippe Coutinho.

BACA JUGA:Pelemparan Telur ke Raja Charles III, Pelaku: 'Negara Ini Dibangun di Atas Darah Budak'

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: